Pantas Deh, 3 Resorts in Bali Ini Banyak Dicari!
Pantas Deh, 3 Resorts in Bali Ini Banyak Dicari!
22.07.2017

Kemasyhuran pesona Pulau Dewata adalah kebanggaan yang tak bisa digambarkan lagi bagi bangsa Indonesia. Mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa Bali senantiasa mengharumkan nama Indonesia di kancah pariwisata internasional. Bali kerap masuk dalam daftar pulau pariwisata terbaik versi berbagai situs travelling— contohnya pada situs travelandleisure.com.  Ini tak lain dan tak bukan adalah karena Bali merupakan sebuah pulau di nusantara yang sangat menjaga ketat segala kultur budaya dan peninggalan alamnya. Jadi bukan cuma tersohor sebagai pulau yang dipenuhi oleh pantai eksotis serta areal persawahan yang hijau— namun Bali pun juga dipandang sebagai pulau dengan deretan bangunan Pura yang agamis.

Segarkan jiwa Anda dengan menginap cantik di The Westin Resort
Segarkan jiwa Anda dengan menginap cantik di The Westin Resort

Nah, kalau masalah akomodasi penginapannya, apakah Bali sudah bisa dibilang setara dengan pulau pariwisata dunia lainnya? Eits, jangan salah! Malah kabar baiknya, resorts in bali banyak juga kok yang tampil sebagai lebih dari sekedar tempat penginapan mewah belaka. Contohnya di kawasan Nusa Dua Bali, terdapat The Westin Resort yang akan menjadi surga untuk melepas lelah setelah mengeksplorasi seisi kota. Fasilitas dan servis relaksasi di resort ini terkenal juara. Mau mencoba spa layanan lengkap, gym, arena game center sampai kolam renang dan klub anak-anak gratis, semuanya ada!

BACAJUGA:1 

Persembahan barisan kamar penginapannya tersedia hingga 433 guest rooms. Beberapa akan memanjakan Anda dengan view yang menghadap ke arah taman nan asri atau bahkan ke arah lautan  biru nan syahdu. Resort ini bangunannya hanya sejauh 1 kilometer saja dari Pantai Nusa Dua, lho. Jikalau hendak berbelanja oleh-oleh, Anda juga tinggal mampir saja ke Pusat Perbelanjaan Bali Collection yang jaraknya kurang lebih cuma 700 meter dari resort.

BACAJUGA:2 

Berbeda lagi kalau Anda ternyata lebih memilih untuk, bertandang ke daerah Pantai Seminyak. Kabarnya, resort yang banyak dijadikan destinasi menginap di sana adalah The Seminyak Beach Resort & Spa. Dari sekian banyak resort in bali, resort ini nih yang letaknya hanya berkisar 20 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Meskipun begitu resort ini tidak bohong kok dengan embel-embel bahwa Ia adalah resort berkelas dengan lokasi tepat bersebelahan dengan area tepi pantai.

bangun-bangun Anda langsung disambut dengan angin samudra yang menenangkan
bangun-bangun Anda langsung disambut dengan angin samudra yang menenangkan

Apa saja yang akan Anda nikmati di resort yang cuma sepelempar batu dari Pura dan Pantai Petitenget ini? Well, ada sekitar 105 kamar tamu yang dibagi ke dalam kategori vila, suite, kamar deluxe dan kamar beach wing. Rentetan fasilitasnya terdiri atas kolam renang outdoor, spa kelas high-end, sauna, area lapangan golf, area gym sampai penyewaan sepeda.

BACAJUGA:3 

Masih di kawasan Seminyak B’timers, ada satu lagi lho resort yang lain daripada yang lain! Yap, namanya adalah The W. Kalau biasanya mayoritas resort di Bali menonjolkan unsur etnik Bali yang kental, maka The W justru sangat pro dengan konsep resort yang modern. Ini dapat dilihat dari berjejernya fasilitas dengan kualitas bergaya hippie abis. Kamar yang tersedia berjumlah 229 dan dapat dipilih mulai dari gaya spectacular room, wonderful room, vila, suite, marvelous suite, wow room dan wow suite.

Kalau masalah fasilitasnya tak usah lagi ditanya deh, B’timers! The W bahkan meraih nilai 4,7/5 dari situs id.hotels.com sebagai resort in bali dengan layanan paling hits seperti spa, kolam renang outdoor bertingkat dan klub malam super dope untuk Anda para party animals! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE