Paket Wisata Murah Buat Liburan Anda Berkesan | Breaktime
Paket Wisata Murah Buat Liburan Anda Berkesan
16.04.2017

Bekerja membanting tulang untuk mencari nafkah memang sangat penting, akan tetapi di saat yang sama tidak dapat dielakkan bahwa rutinitas kerja tersebut bisa menjadi sangat menjenuhkan seiring dengan waktu. Kalau sudah jenuh sudah pasti Anda menjadi semakin ogah-ogahan untuk pergi ke kantor, dan tidak jarang rasa bosan tersebut mengakibatkan performa kerja Anda menjadi semakin menurun. Nah, daripada menabung rasa jenuh tersebut hingga mempengaruhi kesehatan Anda, mengapa tidak mengambil cuti untuk liburan selama beberapa minggu dengan mengunjungi tempat-tempat wisata dalam rangka refreshing? Dan jangan khawatir, bagi Anda yang ingin menghemat budget, ada banyak sekali penawaran paket wisata murah yang bisa Anda coba.

Baca juga: PAKET WISATA SPESIAL UNTUK PERAYAAN HARI SPESIAL

  • Paket Wisata Lombok

Anda ingin berlibur jauh dari kota dan menikmati keindahan alam di Pulau Lombok? Anda akan menemukan berbagai macam penawaran paket wisata murah menarik di situs www.paketliburanlombok.com. Paket liburan ke Lombok yang disediakan terdiri atas 2 kategori, yaitu paket liburan harian yang ditujukan bagi Anda yang hanya ingin berlibur di Pulau Lombok selama satu hari saja, dan tour wisata dimana Anda dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Lombok selama beberapa hari.

Situs ini juga cukup sering mengadakan discount event, dimana Anda dapat memperoleh paket wisata dengan harga di bawah harga normal, lho. Salah satu paket wisata yang mendapatkan diskon dan sedang ongoing adalah paket tour lombok A selama 4 hari 3 malam. Harga asli dari paket ini sejumlah Rp 2.000.000,-, namun jika Anda melakukan booking dalam periode diskon, Anda akan memperoleh potongan harga sebesar 10% saja /orang. Terjangkau, kan? Oh ya, harga dari paket wisata ini akan semakin murah jika jumlah partisipan tour semakin banyak lho, B’Timers!

Baca juga: RINCIAN PAKET WISATA BANDUNG INI TERJANGKAU!

 Fasilitas-fasilitas yang disediakan jika Anda memilih paket wisata murah ini adalah, guide yang langsung menyambut Anda setelah Anda tiba di Bandara International Lombok. Selain itu,Anda juga akan mendapatkan fasilitas penginapan, alat transportasi yang nyaman, makan pagi dan makan siang. Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membayar tiket masuk ke tempat-tempat wisata karena sudah dicover oleh pihak tour agent.

Selama tour, Anda akan diajak untuk mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Lombok yang tidak hanya indah tetapi juga memiliki adat istiadat lokal yang masih sangat kental. Tempat-tempat yang akan Anda kunjungi adalah, antara lain Gili Trawangan, Kuta Lombok, Malimbu, Banyumulek, dan tempat-tempat wisata yang lain.

Paket Wisata Murah Buat Liburan Anda Berkesan | Breaktime
paket wisata murah ke Bali? Yes please!
  • Paket Wisata Bali

Bagi Anda yang sedang mencari paket wisata murah dengan tujuan ke Pulau Dewata, Anda dapat menemukan berbagai macam paket wisata menarik di situs www.rentalmobil.net/bali-tour-murah. Situs penyewaan mobil tour dan juga merangkap sebagai tour agent ini menawarkan berbagai macam pilihan paket wisata dengan fasilitas dan harga yang bersaing. Anda dapat memilih paket obyek wisata di Bali dan menikmati berbagai macam kegiatan yang telah disediakan oleh pihak travel. Cocok banget deh bagi Anda yang tidak ingin terlalu diribetkan dengan rundown aktivitas di Bali.

Contohnya, salah satu paket wisata yang dapat Anda coba adalah paket wisata Ayung Rafting Tour. Yup, selain obyek wisata pantai dan pura, Bali juga memiliki spot-spot asyik bagi Anda yang gemar memicu adrenalin dengan ber-rafting ria.

Baca juga: NTT JADI PRIMADONA BARU PAKET WISATA TERJANGKAU

Spot yang diambil untuk aktivitas rafting Anda adalah sungai Ayung Ubud yang memiliki arus sungai yang tidak terlalu deras dan aman bagi para rafting newbies. Selain aktivitas rafting, Anda juga akan dipandu untuk mengunjungi obyek-obyek wisata lain seperti Taman Ayun, Alas Kedaton, sebelum akhirnya Anda dapat menikmati indahnya sunset di Pantai Tanah Lot.

Paket tour harian ini tersedia dalam harga yang sangat terjangkau, lho. sBiaya minimal yang dikenakan untuk per-orangnya hanya Rp 675.000,- saja. Sedangkan untuk jumlah minimal peserta tour adalah 2 orang. Anda tidak hanya mendapatkan guide yang komunikatif dan fasilitas mobil yang nyaman, tetapi juga fasilitas makan siang dan makan malam dengan gaya penyajian buffet atau prasmanan.

Demikianlah beberapa rekomendasi paket wisata murah. Selamat berlibur, B’Timers.



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE