Paket Wisata Malang, Solusi Plesir Dengan Senang | Breaktime
Paket Wisata Malang, Solusi Plesir Dengan Senang
17.03.2017

Jawa Timur punya satu kota yang sepertinya mulai menjadi daya tarik wisatawan. Kota Malang yang merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur ini, beberapa tahun terakhir jadi kota yang banyak dieluh-eluhkan wisatawan. Banyak destinasi baru yang tak disangka. Mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, sampai dengan wisata pendidikan juga ada di Kota Malang.

Hal tersebut juga membuat travel agent di Malang menawarkan berbagai jenis paket wisata Malang. B’timers bisa memilih paket yang sesuai dengan keinginan Anda. Mulai dari jenis paket wisata full day, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata Malang + outbond, paket wisata Malang + rafting, dan lain-lainnya. Harga yang ditawarkan pun juga berbeda-beda.

Paket Wisata Malang, Solusi Plesir Dengan Senang | Breaktime
Alun-Alun Malang masuk dalam jadwal paket wisata Malang (Photo by malangstrudel.com)

Baca juga : NIKMATI PAKET RESORT MURAH LIBURAN KE PUNCAK

Untuk paket wisata full day harga mulai dari Rp 319 ribuan/pax sampai dengan Rp 840 ribuan/pax. Untuk paket wisata 2 hari 1 malam, harga mulai dari Rp 730 ribuan/orang untuk paket ekonomi sampai dengan Rp Rp 2,8 jutaan/orang untuk paket diamond. Kalau paket wisata 3 hari 2 malam, harganya akan lebih mahal. Mulai dari Rp 1 jutaan untuk paket ekonomi sampai dengan Rp 4,6 jutaan untuk paket diamond.

Harga-harga tersebut sudah pasti termasuk fasilitas, transportasi, akomodasi, parkir, tol, driver/guide, dokumentasi, makan, air mineral, tiket masuk obyek wisata, dan asuransi perjalanan. Kecuali untuk paket full day yang tidak termasuk penginapan karena Anda hanya akan dibawa berkeliling kota Malang selama satu hari penuh.

Breaktime akan memberikan contoh salah satu paket wisata Malang yang bisa Anda coba. Paket 3 hari 2 malam yang memiliki pilihan harga ekonomi, silver, gold, dan diamond ini sering menjadi pilihan wisatawan untuk merasakan serunya liburan singkat yang menyenangkan.

Paket Wisata Malang, Solusi Plesir Dengan Senang | Breaktime
Paket wisata Malang juga perkenalkan sejarah (Photo by Google)

Baca juga : PAKET LIBURAN MURAH DENGAN PENERBANGAN KE LOMBO

Paket 3 hari 2 malam

Fasilitas : Transportasi ber-AC, parkir/tol, driver/guide, makan sesuai program, air mineral, welcome drink, tiket masuk tempat wisata, asuransi perjalanan, akomodasi selama 1 malam.

Keterangan : untuk grup lebih dari 20 orang sudah termasuk semua fasilitas ditambah dengan dokumentasi dan kunjungan ke tempat-tempat wisatanya bisa fleksibel.

Kegiatan

Hari 1 : mengunjungi Tugu Malang, Alun-alun Kota Malang, Ijen Boulevard, Museum Brawijaya, Candi Badut dan kerajinan keramik Dinoyo.

Hari 2 : Air Terjun Coban Rondo, Jatim Park 2, Museum Satwa, Secret Zoo, dan BNS.

Hari 3 : Kebun Bunga Selecta, Wisata Petik Buah Apel, dan Oleh-oleh khas Malang.

Paket Wisata Malang, Solusi Plesir Dengan Senang | Breaktime
Pergi ke kebun bunga ikut saja paket wisata Malang (Photo by Google)

Baca juga : TRAVELING HEMAT & TAK TERLUPAKAN KE PULO ACEH

Semua paket yang disediakan oleh travel agent sudah pasti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Meski demikian, dengan menggunakan jasa paket wisata ini Anda bisa liburan lebih tenang dan nyaman. Selain itu juga hemat di kantong, lho, B’timers.

Tetapi kalau Anda lebih suka traveling dengan rincian biaya sendiri juga tak jadi masalah. Asalkan Anda bisa benar-benar menikmati paket wisata Malang komplit dan mempesona. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE