Paket Liburan Murah ke Padang Meriahkan Liburan | Breaktime
Paket Liburan Murah ke Padang Meriahkan Liburan
21.10.2017

Musim liburan sudah jadi momen yang paling dinanti-nantikan oleh semua orang. Bagi Anda pekerja sibuk yang sering berangkat pagi pulang malam, waktu liburan adalah momen yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan teman-teman. Terlebih lagi buat Anda yang ingin berwisata, momen ini adalah momen yang sangat sempurna. Dan jika B’Timers sedikit ragu-ragu karena alasan budget, tenang saja! Karena berikut adalah ulasan paket liburan murah yang paling BreakTime rekomendasikan.

Buat B’Timers yang belum sempat mengunjungi kota Padang, travel agent Avia Tour menawarkan paket liburan murah 3 hari 2 malam ke kota Padang dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan membayar harga paket tour sebesar Rp 3.000.000,- saja, B’Timers dapat mengunjungi berbagai macam tempat wisata yang paling populer di kota terbesar di Sumatera Barat ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksotisme Paket Liburan All Inclusive Lombok

Anda bisa menyaksikan keindahan air terjun dan keasrian pemandangan alam di Lembah Anai. Selain itu Anda juga akan diajak untuk mengunjungi pusat kebudayaan suku Minangkabau di Minangkabau Village. B’Timers juga akan dibuat terkagum-kagum dengan kepiawaian penduduk Pandai Sikek dalam menenun kain songket serta keunikan dari kerajinan ukiran patung khas Suku Minangkabau.

Buat Anda yang gemar berburu souvenir, Anda bisa melampiaskan nafsu belanja Anda dengan membeli aneka pernak-pernik khas Sumatera Barat  di Pusat Oleh-Oleh Ummi Hakim. Dan jika Anda mau Anda juga bisa melihat pertunjukan tarian tradisional Minangkabau yang memukau. Hanya saja, Anda perlu mempersiapkan budget sendiri karena pihak travel tak akan meng-cover biaya tersebut.

Paket Liburan Murah ke Padang Meriahkan Liburan | Breaktime
Manfaatkan paket liburan murah ini, B’Timers

Di hari kedua, Anda akan diajak untuk mengunjungi Ngarai Sianok yang terkenal dengan pemandangan jurang yang indah dan aliran Sungai Sianok yang jernih. Di Bukittinggi, Anda juga dapat mengunjungi situs bersejarah peninggalan penjajahan Belanda yaitu Lobang Jepang.

Lobang Jepang bukanlah sebuah lubang, melainkan suatu bunker rahasia yang dibangun dan digunakan oleh tentara Jepang sebagai tempat penyimpanan senjata api, serta sebagai markas perlindungan tentara Jepang. Di sini Anda juga dapat mengunjungi The Great Wall-nya masyarakat kota Bukittinggi yaitu Janjang Saribu yang mendapat julukan The Great Wall of Koto Gadang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Adrenalin di Jogja Pancing Jiwa Petualang

Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan asri padang rumput dan bukit hijau yang asri dari Tabek Patah. Ta ketinggalan, B’Timers juga dapat menyaksikan keindahan dari Istana Pagaruyung yang dulunya merupakan pusat dari pemerintahan kerajaan Minangkabau. Dan B’Timers tak perlu khawatir, karena wisata alam ke Danau Singkarak menjadi salah satu tujuan wisata yang akan Anda kunjungi nanti, tepatnya pada hari kedua.

Setelah puas dari Danau Singkarak, tour guide akan membawa Anda kembali ke Bukittinggi. Saat Free Program Anda dapat berbelanja di Pasar Atas dan berfoto-foto ria di landmark kota Bukittinggi yang paling terkenal yaitu Jam Gadang. Anda sebaiknya memuas-muaskan waktu bebas yang diberikan karena pada hari ketiga Anda akan kembali ke kota masing-masing.

Buat B’Timers yang ingin pergi berwisata ke Padang dengan paket liburan ini, you’d better grab it fast! Karena paket wisata ini tersedia dalam jangka waktu yang terbatas yaitu mulai dari tanggal 18 Oktober hingga 31 Desember 2017. Biaya paket wisata itu sudah termasuk tiket masuk ke berbagai tempat wisata, biaya akomodasi hotel yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi, dan fasilitas kendaraan roda empat yang nyaman dengan fasilitas AC.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
2 Tempat Wisata di Semarang Bernuansa Alam Bebas

Selain itu, biaya makan Anda selama berwisata juga sudah termasuk di dalam harga paket liburan murah ini jadi Anda tidak perlu keluar uang untuk memenuhi kebutuhan makan Anda. Anda juga akan dipandu dengan driver guide dan tour guide yang berpengalaman, yang pastinya membuat pengalaman liburan B’Timers jadi tidak terlupakan. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE