Paket Liburan Murah Bertemu Oppa Di Korea Selatan | Breaktime
Paket Liburan Murah Bertemu Oppa Di Korea Selatan
05.06.2017

Korea jadi salah satu destinasi wisata liburan yang sedang digandrungi oleh wisatawan Indonesia, khususnya anak-anak muda. Demam K-pop membuat kebudayaan Korea begitu cepat masuk ke Indonesia dan bahkan menjadi lifestyle muda-mudi masa kini. Saking cintanya dengan Korea, banyak orang yang berlomba untuk mendapatkan paket liburan murah ke sana. Untuk berlibur ke Korea Selatan, ada banyak hal yang harus disiapkan. Sama halnya ketika Anda akan pergi ke negara lain. Mulai dari tiket pesawat, paspor, visa, akomodasi di sana, transportasi, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket pesawat, Anda tak perlu pusing-pusing, karena ada tiga penerbangan langsung dari Jakarta ke Seoul. Nah, untuk mendapatkan paket liburan murah, Anda bisa booking tiket sejak jauh-jauh hari. Kalau bisa 3 – 6 bulan sebelum berangkat. Ini bukan soal harga, tetapi Anda juga harus mengurus visa terlebih dahulu. Kalau harga relatif, tergantung Anda pintar-pintar dalam membandingkan satu travel dengan travel lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Resort Murah Buat Liburan Bahagia

Setelah mendapatkan tiket pesawat, Anda bisa dengan tenang mengurus visa. Biaya mengurus visa sendiri sebesar Rp 450 ribu. Kalau Anda tidak mau ribet, bisa menggunakan jasa tour and travel dengan biaya yang sedikit lebih mahal, yaitu Rp 650 ribu.

Tiket pesawat sudah dapat, visa sudah beres. Kini saatnya Anda berburu penginapan. Canggihnya teknologi benar-benar membantu para traveler untuk berburu apapun yang mereka butuhkan di luar negeri. Salah satunya adalah penginapan. Hanya dengan menggunakan situs booking online Anda bisa dapatkan harga murah.

Apalagi Korea Selatan cukup terkenal dengan harga penginapannya yang terjangkau. Anda bisa memilih untuk menginap di hostel atau guesthouse, jika Anda pergi ke Seoul. Harganya hanya sekitar 15.000 Won – 25.000 Won atau sekitar Rp 180 ribu – Rp 290 ribuan. Murah banget, kan!

Paket Liburan Murah Bertemu Oppa Di Korea Selatan | Breaktime
Jjimjilbang
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Say Hello to Penawaran Liburan Lombok Eksotis!

Bahkan untuk B’timers yang suka banget nonton drama Korea, bisa lho mencoba rasanya menginap di jjimjilbang atau sejenis pemandian air panas. Selain bisa berendam air panas, juga disediakan tempat mandi, baju tidur, restoran, dan ruangan untuk menonton DVD. Harga sewanya hanya 5.000 – 15.000 Won atau setara dengan Rp 60 ribu – Rp 180 ribu.

Sulit dipercaya memang bahwa ternyata bisa juga menikmati paket liburan murah ke Korea Selatan. Nggak lengkap rasanya kalau traveling tanpa kuliner. Apalagi Korea Selatan juga terkenal dengan kulinernya yang superlezat itu. Biaya makan di sana pun tak mahal hanya Rp 60 ribuan saja untuk satu kali makan. Nah, kalau makan makanan di restoran mewah Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 180 ribuan untuk sekali makan. Jangan sia-siakan juga untuk menikmati berbagai street food-nya. Kalau benar-benar fans Korea, Anda juga harus merasakan sensasi makan di Kimbap Cheonguk atau kalau di Indonesia sama seperti warteg.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi!

B’timers tak perlu bingung di sana naik apa. Ada banyak kendaraan umum yang ramah di kantong. Sama halnya di beberapa negara lain, Anda hanya perlu membeli T-Money atau kartu untuk membayar bus, subway, taksi, dan barang belanjaan di beberapa convenient store.

Vakansi ke Korea Selatan benar-benar tidak seribet dan semahal yang dibayangkan, ya. Bisalah nabung-nabung mulai sekarang untuk ambil cuti dan menikmati liburan ke Korea Selatan dengan paket liburan murah. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE