Paket Liburan Murah All Inclusive ke Ujung Kulon | Breaktime
Paket Liburan Murah All Inclusive ke Ujung Kulon
14.06.2017

Destinasi wisata di Indonesia memang sangat beragam, B’timers. Dan Anda tidak perlu berlomba-lomba pergi berlibur ke luar negeri untuk mendapatkan kenangan berharga saat berlibur bersama orang-orang terkasih ataupun karib kerabat, lho. Salah satu tujuan wisata yang menawarkan keindahan dan suasana nan menyegarkan adalah Ujung Kulon yang terletak di bagian ujung paling barat Pulau Jawa, B’timers.

Ujung Kulon masih berada di Provinsi Banten dan juga termasuk kawasan vulkanik Krakatau yang ada di Provinsi Lampung, lho, B’timers. Inilah letak keunikan dari destinasi yang satu ini. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Ujung Kulon, ada banyak cara untuk menuju tempat tersebut, yang paling mudah adalah dengan memilih paket liburan murah all inclusive ke Ujung Kulon, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kapan Lagi Pesan Paket Liburan Murah ke SumBar?

Taman ini memiliki area seluas 1.206 kilometer kuadrat dan 433 kilometer kuadrat di area laut, B’timers. Seperti yang telah diketahui, Ujung Kulon menjadi tempat pelrindungan terakhir untuk badak Jawa yang terancam punah. Dan tak hanya itu, Taman Nasional Ujung Kulon juga merupakan rumah dari sekitar 57 jenis tumbuhan langka, 35 jenis mamalia, 72 spesies reptil dan amfibi dan 240 jenis burung.

Paket Liburan Murah All Inclusive ke Ujung Kulon | Breaktime
Pemandangan menakjubkan di Ujung Kulon

Dengan menggunakan pesawat, Anda dapat langsung menuju Taman Nasional Ujung Kulon dari Banten, B’timers. tak terlalu mahal untuk harga tiket pesawatnya, kok, hanya sekitar IDR 2.150k. Dan untuk biaya penginapan, Anda bisa mendapatkan kamar dengan harga mulai dari IDR 550k hingga 850k, B’timers. Di hotel atau resort, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas guide untuk memandu Anda berkeliling.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Penawaran Paket Liburan Terbaik ke Australia

Untuk merasakan dunia liar di Ujung Kulon, Anda bisa datang ke Padang Rumput Cidaon untuk melihat aktivitas sekelompok banteng yang tengah menikmati rerumputan hijau di bawah kaki mereka. Namun sebaiknya jaga jarak agar tidak mengganggu mereka. Biasanya dari paket liburan murah all inclusive ini Anda sengaja diajak ke tempat ini sekaligus untuk menikmati pemandangan dari matahari terbenam.

Paket Liburan Murah All Inclusive ke Ujung Kulon | Breaktime
Tujuan wisata cantik nan memanjakan mata

Masih ada juga destinasi lain yang tak kalah indah dan menarik untuk didatangi, lho, B’timers. Padang rumput Cibunar bisa Anda capai setelah hiking. Jalur trekking dari Cidaon ke Cibunar merupakan hutan pantai yang sangat kaya akan aneka jenis flora dan fauna. Kegiatan ini sangat sempurna untuk Anda para pecinta kegiatan menantang di alam liar, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Murah Bertemu Oppa Di Korea Selatan

Setelah puas menikmati warna hijau yang menyejukkan mata dan hati, Anda akan diajak untuk menuju ke Pulau Peucang, B’timers. Pulau ini menawarkan ketenangan yang tak akan mungkin Anda dapatkan di kota-kota besar dengan jadwal aktivitas yang menyibukkan, lho. Untuk turut merasakan dekapan alam yang menakjubkan, Anda bisa snorkeling dan diving untuk menikmati gugusan karang nan cantik.

Tidak ketinggalan Kepulauan Handeuleum yang merupakan gugusan pulau besar dan kecil yang sangat wajib untuk Anda kunjungi, B’timers. Untuk menikmati keindahan dari kepulauan di sini, Anda bakalan diajak untuk menyusuri Sungai Cigenter yang diramaikan dengan berbagai satwa liar yang menanti Anda di sepanjang aliran sungai.

Untuk Anda yang sangat mencintai aktivitas bawah air, jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Panaitan yang menawarkan ombak sempurna untuk berselancar dan tak ketinggalan pemandangan menakjubkan di bawah airnya, B’timers. Ada juga Mata Air Panas Cibiuk dan Curug Cikacang yang ada di dalam paket liburan murah all inclusive yang Anda pilih, lho, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE