Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi! | Breaktime
Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi!
01.06.2017

Belakangan ini pariwisata di Banyuwangi semakin berkembang dengan pesat, ya, B’timers? Tak hanya wisatawan dalam negeri saja yang semakin tertarik untuk mengunjungi Banyuwangi demi menghabiskan liburan mereka. Bahkan wisatawan yang sengaja datang dari luar negeri pun banyak yang tergoda ingin menikmati liburan seru di Banyuwangi.

Tak ingin kalah dengan Pulau Dewata, Anda bisa mendapatkan paket liburan murah all inclusive untuk liburan Anda ke Banyuwangi, lho, B’timers. Banyuwangi menyimpan begitu banyak pilihan tujuan wisata yang masih tersembunyi. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Banyuwangi dengan maksimal, sangat direkomendasikan memilih paket wisata murah all inclusive.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Lihat Cantiknya Maluku Tenggara

Salah satu paket wisata murah all inclusive ke Banyuwangi yang bisa Anda ambil adalah paket 3 hari 2 malam, B’timers. Dengan paket liburan ini, Anda bisa mengunjungi beberapa destinasi wisata, seperti: Pantai Rajagwesi, Green Bay Banyuwangi, Pantai Batu, Pulau Merah Banyuwangi, Pantai Boom, wisata Kawah Ijen Banyuwangi, Wisata Baluran Situbondo, Bangsring Banyuwangi dan Air Terjun Kembar Jagir.

Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi! | Breaktime
Koleksi eksotis di Taman Nasional Baluran

Mulai hari pertama dari paket liburan murah, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan Pantai Teluk Ijo yang memiliki air berwarna hijau bening. Tak ketinggalan Pantai Batu yang memiliki keindahan yang unik. Selain itu ada Pantai Rajegwesi, di mana Anda bisa mengamati segala kegiatan para nelayan yang mengasyikkan. Dan akhir hari, Anda akan dibawa ke Pulau Merah untuk menikmati sunset menawan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Apa yang Bisa Dilakukan di Bali dengan Buah Hati

Nah, pada hari kedua, dengan memilih paket liburan murah all inclusive, Anda akan dibawa ke Pantai Boom. Di sini ada pemandangan yang menanti Anda, yaitu keindahan matahari terbit yang tak sanggup dilukiskan dengan kata-kata, B’timers. Tujuan selanjutnya adalah Bangsring Underwater, di mana Anda bisa melakukan aneka olahraga air yang menakjubkan, B’timers. Apalagi dengan pemandangannya.

Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi! | Breaktime
Salah satu daya tarik dari Kawah Ijen

Untuk Anda yang bermimpi untuk berlibur ke Afrika untuk menikmati dunia satwa yang liar, tak perlu khawatir, karena Banyuwangi memiliki jawabannya, B’timers. Taman Nasional Baluran yang memiliki kekayaan satwa liar, mulai dari kera, kerbau, rusa hingga burung merak. Dan jika Anda beruntung, maka Anda bisa menjumpai macan kumbang atau macan tutul, lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo!

Yang terakhir dari perjalanan wisata Anda adalah mengunjungi Kawah Ijen yang kepopulerannya telah mendunia, B’timers. Selain menyaksikan keindahan danau belerang, Anda juga bisa menjumpai blue fire yang menakjubkan di sini. Selanjutnya adalah Air Terjun Jagir yang merupakan air terjun kembar dengan sungai bening yang berkelok hingga menembus Desa Kampung Anyar, B’timers.

Untuk paket liburan murah all inclusive, biasanya sudah mencakup transportasi full pendingin, supir dan bahan bakar, makan sebanyak 5 kali, guide tour, guide kawah Ijen, guide snorkeling, tiket untuk masuk ke objek wisata yang dikunjungi, biaya perahu di Green Bay, alat snorkeling di Bangsring, karcis parker, air mineral dan untuk keperluan dokumentasi.

Sementara itu untuk penjemputan dam pengantaran ke bandara, terminal atau stasiun belum masuk di dalam biaya paket liburan murah all inclusive, B’timers. Selain itu, penginapan, asuransi perjalanan,biaya tambahan, biaya keperluan pribadi, dan juga tipping untuk guide, supir, maupun bellboy hotel masih tak masuk di dalam biaya di dalam paket liburan murah all inclusive, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE