Pacu Adrenalin Liburan Berenang dengan Buaya! | Breaktime
Pacu Adrenalin Liburan Berenang dengan Buaya, yuk!
15.05.2016

Anda penggemar liburan ekstrim, B’timers? Tapi jangan sok jika belum pernah berada sangat dekat dengan salah satu hewan paling ditakuti di dunia tidak, ya! Berenang dengan hiu di laut lepas mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana jika berenang dengan buaya?

Pengalaman menegangkan bersama buaya

Sejak dibuka pada Juli 2008, Crocosaurus Cove di Darwin telah menetapkan standar baru dalam berinteraksi dengan hewan mematikan yang paling ikonik. Lokasinya terletak di dalam kota, menjadi rumah bagi hampir 200 ekor buaya, termasuk beberapa buaya air asin terbesar di dunia, B’timers. Di sini Anda bisa menyaksikan bagaimana makhluk-makhluk prasejarah beraksi di balik dinding kaca.

Namun adalah Cage of Death yang menawarkan pengalaman unik berenang dengan buaya. Ribuan pengunjung telah merasakan sensasi menegangkan berada satu kolam dengan buaya terbesar. Dalam kandang tersebut Anda akan mendapatkan pemandangan 360 derajad atas dunia reptil tertua di dunia ini. Dan dengan pengalaman itu, Anda tidak akan melihat buaya dengan cara yang sama lagi, B’timers.

Pacu Adrenalin Liburan Berenang dengan Buaya! | Breaktime
Lihat bagaimana dia mencabik makanannya! Hiiii!

Cage of Death di jantung Darwin

Jika selama ini Anda selalu membayangkan berada dekat dengan salah satu predator terbuas di dunia, makan jangan lewatkan liburan yang satu ini, B’timers. Sebuah taman di Australia menawarkan pengunjung kesempatan untuk bertatap muka dengan buaya sepankang 16 kaki yang mematikan. Foto yang akan diambil dari bawah air sebagai bukti Anda adalah pemberani.

Para pencari adrenalin akan dikurung dalam wadah akrilik dengan tinggi 9 kaki. Kandang ini lebih dikenal sebagai Cage of Death, B’timers. Terbuat dari bahan yang sangat kuat dan kokoh menjamin keselamatan serta keamanan Anda dari serangan reptil prasejarah bernama Chopper yang berlenggak-lenggok lincah di bawah permukaan air.

Pacu Adrenalin Liburan Berenang dengan Buaya! | Breaktime
Ya, menyelamlah bersama sang reptil tertua, B’timers

Setelah terkurung dalam kandang kematian, Anda akan diturunkan ke air untuk berenang dengan buaya. Tapi, pastikan jangan sedetikpun mencoba untuk memejamkan mata, ya! Karena saat bersama mereka, binatang buas itu akan diberi makan berupa potongan besar daging, B’timers. Jadi kuatkan nyali Anda dan saksikan dari dekat bagaimana mereka mencabik mangsanya dengan ganas dan tanpa ampun. Anda berani? (NO)

Share This Article