Packing: Penawaran Paket Liburan All Inclusive | Breaktime
Packing: Penawaran Paket Liburan All Inclusive
13.07.2017

B’timers yang hobi traveling pasti selalu merasa excited saat akan berangkat. Apalagi, nih, kalau ceritanya Anda akan menikmati penawaran paket liburan all inclusive. Yay! Tapi tak jarang, meski bukan liburan all inclusive, Anda jadi kebanyakan barang bawaan, karena rasanya saat pergi ingin membawa semuanya saja. Nah, apalagi kalau liburannya all inclusive.

Sehabis berburu di website travel, lalu mendapatkan booking hotel dan tiket pesawatnya, pasti rasanya bisa-bisa jadi lupa diri. Akhirnya, jadi terlalu banyak membawa barang, seperti liburan satu bulan saja, padahal liburannya cuma satu minggu. Nah, ini sebabnya Anda mesti menentukan prioritas, memilah mana barang bawaan yang memang butuh untuk dibawa dan mana yang tidak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Paket Liburan Plesir Ke Danau Sentani

Breaktime bantu kasih tipsnya, nih, barang-barang apa saja yang esensial untuk dibawa saat pergi traveling menikmati liburan all inclusive. Yang pertama, jangan lupa untuk membawa obat-obatan. Ya, ini harus masuk di urutan nomor satu, lho. Terutama kalau Anda sedang dalam masa pengobatan dan ada resep dokter yang harus dipatuhi. Selain itu, perlu juga membawa obat-obatan basic.

Misalnya, obat untuk sakit kepala, sakit perut, lalu minyak angin dan lainnya yang paling sering dibutuhkan saat kita sedang bepergian atau dalam perjalanan. Apalagi, kalau Anda perginya ke luar negeri, yang Anda mungkin akan lebih sulit mengenali obat, apakah mereknya memang terpercaya. Jadi, saat membutuhkannya, akan lebih nyaman kalau Anda sudah membawa obat sendiri.

Di samping obat, band aid juga perlu dibawa, lho, jangan sampai lupa. Kemudian, yang berikutnya adalah sunscreen dan obat gosok untuk gigitan serangga. Jelas, kalau sunscreen Anda menggunakannya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sedangkan, obat gosok tersebut bisa Anda pakai untuk mengatasi gigitan nyamuk serta serangga lainnya yang mungkin mengganggu Anda saat traveling.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Mengintip Pedalaman Mentawai
Packing: Penawaran Paket Liburan All Inclusive | Breaktime
Ramai-ramai menikmati penawaran paket liburan all inclusive

Penawaran paket liburan all inclusive jelas baru bisa dinikmati dengan hakiki kalau kita membawa pakaian yang fit. Untuk mengumpulkan pakaian yang pas buat dibawa ke destinasi, pertama-tama Anda bisa mencari tahu ada kegiatan apa saja yang akan dilakukan di tempat tujuan Anda. Nah, pakaiannya meski sesuka hati, tetap pakai baju yang pantas, lho.

Itu karena, memang ada resort yang menyediakan dining dengan tidak memperbolehkan tamunya memakai celana pendek atau tank top. Jadi, pastikan sudah B’timers cek lebih dulu, nih. Selain baju yang dibawa, Anda bisa cek juga apakah ada jasa laundry di resort tempat Anda menginap. Kalau ada, ini jelas menguntungkan, Anda jadi tak perlu membawa baju banyak-banyak karena bisa dicucikan di laundry resort.

Kalau liburan Anda satu minggu, nih, dan rata-rata liburan all inclusive memang menghabiskan waktu satu minggu, ada sedikit tips untuk list barang bawaan Anda. Buat orang dewasa, Anda bisa membawa 2-3 baju renang, handuk kimono, topi, sandal jepit bisa dua pasang untuk jaga-jaga, sepatu pantofel atau untuk acara formal, dress serta celana panjang dan jas untuk dining.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bukti Modal 1 Juta Cukup untuk Keliling Bandung!

Bawa juga piyama, 2-4 empat celana pendek, 4-5 kaus, sweater yang tidak terlalu tebal, perhiasan imitasi supaya aman dan takkan rugi jika sampai hilang. Perhiasan ini bisa Anda pakai saat jalan-jalan atau dining di resort. Nah, kalau Anda membawa anak-anak, kurang lebih list packing-nya sama, kok, hanya saja anak-anak tentu tidak memerlukan perhiasan dan aksesori karena bisa jadi berlebihan.

Ah, jangan lupa juga membawa kacamata renang, biar ketika berenang, B’timers dan keluarga bisa benar-benar menikmati di bawah air tanpa terkena iritasi mata. Jadi, selamat menikmati penawaran paket liburan all inclusive B’timers, ya. (md)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE