Nikmati Penawaran Liburan Ke Ujung Indonesia | Breaktime
Nikmati Penawaran Liburan Ke Ujung Indonesia
02.05.2017

Banda Aceh merupakan provinsi paling ujung Indonesia yang ternyata memiliki daya pikat tak kalah dengan wilayah lainnya. Meski sempat tertimpa bencana besar 13 tahun yang lalu atau tepat pada tahun 2004. Pesonanya tak juga hilang. Semakin banyak wisatawan yang berbondong-bondong pergi ke sana. Baik turis yang datang dengan mandiri atau yang memanfaatkan penawaran liburan. Yap, ada banyak penawaran paket liburan yang bisa Anda temukan di situs-situs online.

Membeli paket liburan memang lebih hemat dan Anda bisa menikmati wisata mewah dengan harga murah. Nggak percaya? Berikut ini rincian perjalanan liburan ke Aceh untuk Anda yang membeli paket liburan.

Baca juga : LIBURAN MURAH UNTUK DUA ORANG KE WAKATOBI

Breaktime akan memberikan rincian perjalanan selama 3 hari 2 malam untuk Anda yang memutuskan Aceh sebagai destinasi wisata di awal musim panas. Anda akan diajak menjelajah beberapa tempat asyik di sekitar Banda Aceh.

Hari pertama, tentu Anda akan mendapatkan fasilitas penjemputan ke bandara atau terminal Banda Aceh. Setelah itu, pergi menuju pelabuhan Ulee Lheue Banda Aceh. Sesampainya di sana Anda akan dibawa ke Sabang dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di sana. Apa saja sih tempat-tempat wisata menarik yang ada di Sabang? Ada Taman I Love Sabang, Benteng Jepang, Pantai Sumur Tiga, Sabang Fair, View Pemandangan Atas Kota Sabang, dan Cot Klah. Setelah puas menjelajah berbagai destinasi tersebut, Anda akan dibawa pergi ke hotel dan beristirahat.

Nikmati Penawaran Liburan Ke Ujung Indonesia | Breaktime
Pulau Rubiah (Itinku.com)

Baca juga : INTIP TIPS PENAWARAN LIBURAN TERJANGKAU BREAKTIME!

Hari kedua, setelah breakfast, Anda akan dijemput untuk perjalanan menuju Pulau Rubiah dengan menggunakan speedboat. Di Pulau Rubiah, Anda bisa menikmati pemandangan pantai yang syahdu, melihat ikan-ikan laut yang hilir mudik, dan snorkeling menyaksikan alam bawah laut Sabang. Selanjutnya pergi ke Pantai Iboih dan beristirahat. Setelah itu, Anda akan dibawa ke Tugu Nol Kilometer Indonesia, makan malam di pusat kota Sabang, dan berburu oleh-oleh. Setelah puas, Anda akan dibawa kembali ke hotel dan beristirahat.

Di hari ketiga, Anda akan menikmati breakfast dan dijemput untuk menuju pelabuhan Balohan Sabang. Perjalanan menuju Banda Aceh dengan speedboat. Sampai di Banda Aceh, penawaran paket liburan yang sudah Anda beli akan membawa Anda ke beberapa destinasi menarik di Aceh seperti, Kapal Tersangkut di Atas Rumah, Museum Tsunami, Masjid Baiturrahman, PLTD Apung, dan masih banyak lagi. Setelah puas, Anda akan diantar ke bandara atau terminal untuk pulang mengakhiri paket penawaran liburan.

Baca juga : INI NIH 3 TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI DI BALI!

Paket tersebut biasanya lengkap dengan tiket speedboat PP, transportasi sesuai jadwal, akomodasi dua malam, dan guide/driver. Tetapi tidak termasuk tiket pesawat, makan, minum, tipping, dan porter. Harga paket biasanya berkisar Rp 2,5 jutaan untuk perorangnya maksimal dua orang. Tetapi Anda bisa mencari dan membandingkan harga paket lainnya untuk mendapatkan harga terbaik.

Lagipula setiap travel agent akan memberikan penawaran liburan yang berbeda. Perbedaan tersebut terlihat dari tujuan wisatanya. Anda juga bisa menikmati penawaran paket liburan lainnya jika paket 3 hari 2 malam dirasa tak cukup. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE