Nikmati Indahnya Alam & Kuliner Lezat Purwokerto | Breaktime
Nikmati Indahnya Alam & Kuliner Lezat Purwokerto
20.10.2016

Purwokerto adalah salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah yang memiliki potensi wisata yang mengagumkan. Di kota ini terdapat museum Bank Rakyat Indonesia, karena di kota inilah bank tersebut berdiri. Kota Purwokerto juga sangat mudah dijangkau oleh kendaraan apapun. Biaya hidup di kota ini juga cukup murah. Jadi Anda bisa berlibur dengan hemat di sana.

Destinasi

Purwokerto memiliki wisata alam yang menakjubkan dan sangat indah. Berikut ini beberapa destinasi wisata alam yang harus B’timers kunjungi.

Nikmati Indahnya Alam & Kuliner Lezat Purwokerto | Breaktime
Sumber air panas di Pancuran 7, Baturraden
Nikmati Indahnya Alam & Kuliner Lezat Purwokerto | Breaktime
Coba saja menenangkan diri di Telaga Sunyi, Purwokerto
Nikmati Indahnya Alam & Kuliner Lezat Purwokerto | Breaktime
Indahnya Curug Cipendok di Purwokerto

Kuliner

Tidak hanya suguhan wisata yang memukau, Purwokerto juga punya banyak tempat kuliner yang wajib Anda icipi, B’timers.

Oemah Daun

Terletak di Jl. Wahid Hasyim 101 & 103, Karang Klesem. Tempat yang cocok untuk bersantai dengan keluarga. Terdapat dua area, yaitu outdoor dan indoor.

Niki Eco

Berada di Jl. Jend. Sudirman, warung makan ini telah berdiri sejak 30 tahun yang lalu. Menu favoritnya adalah mie ayam. Es duriannya juga sangat segar untuk dinikmati.

Transportasi

Untuk menuju Purwokerto Anda bisa menggunakan jalur darat. Bisa dengan menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Anda bisa menggunakan kereta api dengan tujuan Stasiun Purwokerto. Selain itu juga, bisa dengan menggunakan bus antar kota menuju terminal Bulupitu.

Untuk harga kereta api dari Jakarta-Purwokerto, kelas ekonomi Rp 110 ribu – Rp 220 ribu, kelas bisnis Rp 165 ribu – Rp 220 ribu, dan kelas eksekutif Rp 240 ribu – Rp 300 ribu.

Jadi, bagaimana B’timers? Apakah Anda mulai tertarik untuk berlibur ke Purwokerto? Ajak teman-teman dan keluarga Anda untuk menikmati indahnya alam dan nikmatnya kuliner Purwokerto. (vpd)

Share This Article