Intip Singapura dari Destinasi di Pulau Batam | Breaktime
Mengintip Singapura dari Destinasi di Pulau Batam
07.10.2016

Batam adalah sebuah kota yang terletak di Kepulauan Riau. Kota ini berbatasan langsung dengan negara Singapura. Kota Batam juga termasuk dalam deretan kota yang maju dengan fasilitas dan kondisi lingkungan yang tidak jauh berbeda dengan negara tetangganya. Beberapa destinasi wisata juga memiliki potensi yang bagus.

Pantai Marina

Intip Singapura dari Destinasi di Pulau Batam | Breaktime
Pesona Pantai Marina, Batam

Pantai Marina adalah destinasi yang paling terkenal di kalangan wisatawan. Pemandangannya sangat indah dan terdapat taman hijau untuk bermain anak-anak. Fasilitas di pantai ini juga sudah lengkap, yaitu terdapat penjual makanan, kamar mandi, penginapan mulai dari yang murah hingga paling mahal.

Pantai Nongsa

Intip Singapura dari Destinasi di Pulau Batam | Breaktime
Mengintip Singapura dari Pantai Nongsa

Lokasinya berada di sebelah timur laut Batam. Anda hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai di pantai Nongsa dari bandara. Daya tarik pantai ini adalah Anda bisa melihat Singapura dengan sangat jelas karena jaraknya yang memang dekat dan berdampingan.

Kampung Vietnam

Intip Singapura dari Destinasi di Pulau Batam | Breaktime
Salah satu peninggalan di Kampung Vietnam

Kampung Vietnam terletak di Pulau Galang yang merupakan kawasan tak berpenghuni. Dulunya ditinggali oleh para pengungsi Vietnam. Kini mereka telah dipulangkan dan kawasannya menjadi tempat wisata. Suasana dan kondisinya pun dirawat dan dijaga dengan baik oleh pemerintah.

Itulah beberapa wisata di kota Batam. Anda bisa ajak sahabat atau keluarga untuk liburan ke sana. Anda bisa memesan tiket pesawat atau mencari harga-harga promo. Untuk penerbangan dari Jakarta menuju Batam harga tiket pesawat mulai dari Rp 500 ribuaan hingga Rp 2,5 jutaan.

Anda juga tidak perlu memikirkan penginapan, karena kota Batam memiliki fasilitas yang lengkap. Segala macam penginapan juga tersedia. Mulai dari kelas melati hingga hotel berbintang lima. Jadi, B’timers bisa memilih gaya liburan sesuka Anda. (vpd)

Share This Article