Liburan Singkat Menikmati Malang & Sekitarnya | Breaktime
Liburan Singkat Menikmati Malang & Sekitarnya
31.10.2016

Kota Malang adalah sebuah kota kedua yang terbesar di Jawa Timur. Terkenal dengan letaknya yang dikelilingi oleh gunung, membuat Malang memiliki udara yang sangat sejuk. Malang juga punya banyak tempat wisata alam, budaya, dan sejarah yang bisa Anda kunjungi.

Namun, bagaimana jika Anda hanya punya waktu 2 hari 1 malam untuk mengunjungi kota Malang? Tenang B’timers, Anda bisa melakukannya dengan tips berikut ini. Jadi, Anda bisa menikmati kota Malang dan sekitarnya dalam waktu 2 hari 1 malam tersebut.

Hari pertama

Hari pertama setelah Anda sampai di kota Malang, Anda bisa langsung menuju hotel dan melakukan check in. Setelah itu, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar kota Malang. Anda bisa menikmati alun-alun kota Malang, alun-alun tugu Malang, menyusuri Ijen Boulevard, dan menikmati kuliner di sekitarnya. Setelah itu, pada sore hari Anda bisa langsung menuju ke Air Terjun Coban Rondo yang ada di Batu.

Liburan Singkat Menikmati Malang & Sekitarnya | Breaktime
Nikmati alun-alun tugu kota Malang

Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum. Jika menggunakan transportasi umum, Anda bisa naik angkot ke arah Landungsari dengan biaya Rp 4 ribu. Sampai di Landungsari Anda bisa naik bus antar kota menuju Kediri. Anda tinggal bilang ke kenek bus turun di Coban Rondo.

Pulangnya pun juga demikian, namun Anda bisa mampir ke BNS di kota Batu atau mengunjungi wisata malam lain di sekitar Batu.

Hari kedua

Hari kedua setelah Anda sarapan di hotel dan check out, Anda bisa sepenuhnya pergi ke Batu. Menikmati taman bunga Selecta, wisata petik buah apel, dan kembali pulang sekalian mampir ke toko oleh-oleh khas Malang yang banyak tersedia di sepanjang jalan Anda pulang dari Batu.

Liburan Singkat Menikmati Malang & Sekitarnya | Breaktime
Serunya petik buah di Agrowisata, Batu

Harga tiket masuk ke Selecta per orang Rp 25 ribu. Harga tiket masuk ke Agrowisata Batu berkisar Rp 34 ribu hingga Rp 54 ribu, sesuai dengan pilihan Anda untuk memetik buah yang ada di sana. Untuk tiket harga Rp 34 ribu Anda bisa memetik 4 buah strawberry dan 2 buah apel.

Wah, meskipun liburannya sangat singkat, sepertinya sudah cukup menyenangkan untuk menikmatinya di kota Malang dan sekitarnya, ya B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE