Liburan Murah di Hotel Melati di Malang | Breaktime
Liburan Murah di Hotel Melati di Malang
11.09.2017

Kota Malang saat ini sudah terkenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan lokal Jawa Timur maupun dari berbagai daerah di Indonesia hingga macanegara. Tak hanya berbagai atraksi wisata yang mulai banyak dibuka di Kota Malang dan sekitarnya, kota ini juga mulai berbenah dengan menyediakan berbagai fasilitas umum yang dijamin membuat para travelers merasa nyaman dan semakin betah untuk menikmati liburan di Kota Malang.

Tak hanya hotel mewah berbintang, B’timers yang tengah berwisata ke Kota Malang dengan budget holiday juga bisa kok melepas lelah setelah seharian menjelajah kota dengan menginap di berbagai  hotel melati di Malang yang menawarkan tarif per malam yang cukup terjangkau. Tak hanya itu, fasilitas di berbagai hotel melati berikut ini juga tak kalah lengkap dari aneka hotel kelas atas lainnya.

Everyday Smart Hotel Malang

Terletak di jantung keramaian Kota Malang, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, hotel yang satu ini terbilang cukup terjangkau meski letaknya cukup strategis. Dengan kisaran harga mulai dari 270 hingga 330 ribu Rupiah per malam, Anda akan merasakan kenyamanan menginap di hotel kelas melati sekalipun, dengan berbagai fasilitas khas hotel kelas atas seperti kolam renang hingga free wifi, pusat kebugaran, restoran dan kedai kopi. Hotel yang juga membuka cabang di Kuta, Bali ini berlokasi cukup dengan pusat kota Malang seperti Universitas Brawijaya maupun kawasan pertokoan di sekitar Soekarno Hatta. Tak hanya terkenal sebagai kawasan pusat bisnis, hotel ini juga mudah dijangkau dengan aneka moda transportasi dari berbagai tempat wisata di Kota Malang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Wisata Yogyakarta Murah Bikin Ceria

Hotel Tidar Malang

Berlokasi di Jalan Puncak Tidar, hotel ini terkenal dengan lokasi sekitar hotel yang cukup tenang dan nyaman, sangat cocok untuk liburan murah bersama keluarga. Cukup sediakan budget mulai dari 250 hingga 300 ribu Rupiah, Anda sudah bisa mendaptkan kenyamanan menginap di kawasan elit Tidar. Selain memiliki fasilitas tambahan berupa kolam renang dan layanan pijat bagi tamu hotel, Hotel Tidar juga terletak sangat dekat dari pusat hiburan malam di Kota Malang di kawasan Puncak Dieng dan Tidar.

Liburan Murah di Hotel Melati di Malang | Breaktime
ZEN Rooms Lamongan Malang

ZEN Rooms Lamongan Malang

Hanya dengan merogoh kocek 280 ribu Rupiah saja, B’timers sudah bisa menikmati sensasi menginap di hotel melati di Malang yang memiliki desain interior yang cantik ini. Terletak di dekat Universitas Negeri Malang serta pusat bisnis dan wisata kuliner Malang di sekitar kawasan Pulosari dan Kawi, hotel ini berlokasi tepatnya di Lovander Guest House, Jalan Lamongan. Selain terjangkau dan nyaman ditempati, ZEN Rooms juga dapat dengan mudah mengakses aneka pusat pariwisata di Kota Malang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Begini Wisata Bromo Tour Seru Nan Ekonomis

Hotel Mansion Malang

B’timers yang tertarik mencari tempat penginapan di dekat alun-alun dan Stasiun Kota Malang bisa menginap di hotel murah yang satu ini. Mematok tarif mulai dari 60 ribu Rupiah per malamnya, hotel yang terletak di Jalan Martadinata ini menjadi salah satu favorit pelancong Kota Malang yang mencari hotel dengan harga terjangkau namun kenyamanan yang tak diragukan lagi.

Hotel Menara Malang

Tak hanya murah karena hanya mematok harga 90 hingga 160 ribu Rupiah saja per malamnya, Hotel Menara juga memiliki letak yang cukup strategis bagi para wisatawan. Berlokasi di Jalan Padjajaran, hotel ini dapat dijangkau dengan mudah dari Stasiun Kota Malang, tepatnya dengan berjalan kaki saja. Meski sekilas bangunannya nampak sederhana, para staf hotel senantiasa mempberikan pelayanan ramah serta kondisi hotel yang cukup bersih dan tertata rapi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terumbu Karang Labuan Bajo Terancam Rusak?

Hotel Bahagia

Hotel yang terletak di Jalan Letjen Supratman ini merupakan salah satu penginapan favorit bagi para backpacker yang berkunjung ke Kota Malang. Letaknya yang cukup dekat dengan aneka tempat hiburan dan destinasi wisata di Kota Malang rupanya tak menjadi alasan hotel ini mematok tarif yang mahal. Hanya dengan harga mulai dari 60 ribu Rupiah saja per malam, B’timers bisa berlibur di Malang tanpa khawatir menghabiskan anggaran liburan untuk menginap di hotel berbintang yang menguras dompet.

Nah, B’timers, itu dia beberapa hotel melati di Malang yang bisa jadi alternatif menginap selama di Malang dengan tarif terjangkau. Siapa bilang liburan di Malang harus mahal? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE