Liburan All Inclusive dengan Penerbangan Tokyo | Breaktime
Liburan Murah All Inclusive dengan Penerbangan Tokyo
24.06.2017

B’timers, cita-cita untuk travelling keliling dunia itu sejatinya bukanlah sebuah dosa kok. Justru sebaliknya, sebelum mencapai usia senja, pastikan cita-cita semacam ini sudah terpatri dengan mantap di benak Anda. Dan jangan cuma modal berandai-andai saja, Anda pun harus mulai menabung alias menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilan Anda untuk mencapai cita-cita tersebut. Tak lupa juga, perbanyak riset mengenai aneka liburan murah all inclusive dengan penerbangan. Pasalnya, jika memilih jenis paket liburan serupa, dijamin budget liburan pas-pasan bukanlah menjadi suatu halangan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Daftar Promo Paket Liburan Murah Lebaran 2017

Contohnya seperti paket liburan all inclusive mini Tokyo Tour selama lima hari oleh Nippon Airlines ini. Sebagai negara di Asia yang banyak dijadikan target destinasi liburan, Jepang memang kerap hadir menawarkan paket-paket wisata murah nan aman di kantong. Untuk paket yang satu ini, tentu saja Ia akan mengajak Anda mengeksplorasi kota Tokyo sampai puas ke akar-akarnya. Namun begitu, catat tanggal-tanggal periode paket yang dibuka tahun ini pada 10 September, 19 September, 8 Oktober dan 1 Desember.

Liburan All Inclusive dengan Penerbangan Tokyo | Breaktime
Kemegahan Asakusa Kannon Temple dengan dominasi warna merah

Detail paket dimulai dari hari pertama penjemputan di Bandara Internasional Narita. Tak banyak kegiatan yang dilakukan pada hari tersebut— sebab Anda segera diantar ke hotel  untuk beristirahat dan menyiapkan energi untuk digunakan pada hari esok. Di hari kedua, barulah petualangan Anda dimulai dengan menjelajah ke Asakusa Kannon Temple. Kuil ini merupakan tujuan wisata religi Anda. Ini karena kuil tersebut adalah kuil Buddha yang menjadi spot rujukan ibadah para penduduk di kawasan Asakusa.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung

Masih di hari kedua, paket liburan all inclusive dengan penerbangan di Tokyo berlanjut pada aktivitas belanja souvenir untuk dibawa pulang kembali ke tanah air. Tempatnya adalah di Nakamise Street. Oh iya, di sini Anda juga bisa lho mengabadikan momen untuk berfoto ria dengan background Tokyo Skytree. Baru menjelang malam, kegiatan berburu pernak-pernik masih bisa dilanjutkan di area Shibuya dan Shinjuku. Anda pun akan berpindah hotel dari hotel di hari pertama yang dekat dengan bandara menuju hotel yang ada di kawasan Tokyo.

Liburan All Inclusive dengan Penerbangan Tokyo | Breaktime
Lukisan dataran tinggi Jepang, Gunung Fuji

Hari ketiga adalah hari untuk menikmati keindahan panorama Gunung Fuji dari jarak dekat. Iya, bila biasanya Anda hanya bisa melihatnya dari kartu pos saja, kini saatnya Anda membuktikan keelokan sang gunung  dengan mata kepala Anda sendiri. Pihak tur bahkan tak segan untuk mengajak Anda naik sampai ke level lima selama cuaca di sana masih mendukung aktivitas ini. Hari ketiga ditutup dengan puas belanja di Gotemba Factory Outlet hingga pemesanan tempat bermalam di wilayah sekitar Gunung Fuji.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksplor Luar Negeri Dengan Paket Tour Murah

Hasrat berbelanja Anda belum terpenuhi secara maksimal? Tenang! Hari keempat adalah shopping day! Anda dibebaskan untuk mengitari seisi Odaiba dan Harajuku untuk berburu aneka baju dan rentetan souvenir khas Jepang yang pas diberikan untuk yang tercinta. Tentu saja Anda tak mungkin kah pulang ke Indonesia dengan tangan hampa? Hari terakhir, berakhirlah seluruh kegiatan travelling Anda di negeri sakura dan Anda akan langsung diantarkan menuju Bandara Internasional Narita seusai sarapan di hotel.

Untuk guide tips sebesar 25 USD pada dasarnya tak termasuk ke dalam biaya paket liburan murah all inclusive dengan penerbangan ini. Uang muka sebesar 50 persen nanti wajib dibayarkan terlebih dahulu pada saat booking paket. Sedangkan pelunasan biaya keseluruhan paket akan dibayarkan tepat sebulan sebelum keberangkatan. (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE