Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Phuket | Breaktime
Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Ke Phuket
27.03.2017

Bepergian memang hal yang paling menyenangkan dilakukan di dunia ini. B’timers bisa merasakan suasana lain, keluar dari comfort zone, dan menemukan hal-hal baru dengan bepergian. Menjelajah tempat-tempat baru yang mungkin lebih menyenangkan. Salah satunya adalah Thailand. Ini adalah sebuah negara di Asia Tenggara yang dekat dengan Indonesia. Thailand juga jadi destinasi yang paling dicari oleh wisatawan mancanegara. Selain budayanya yang menarik, Thailand juga punya alam yang mengagumkan. Tak heran jika Thailand jadi salah satu primadona para pelancong dunia.

Cara terbaik untuk menikmati liburan all inclusive dengan penerbangan ke Thailand adalah dengan mencarinya di berbagai agen travel yang menawarkan paket all inclusive tersebut. Ada banyak resort yang bisa Anda pertimbangkan untuk menikmati liburan all inclusive Anda di Thailand. Resort yang paling terkenal dan tersebar di seluruh dunia adalah Club Med.

Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Phuket | Breaktime
Liburan all inclusive dengan penerbangan ke Club Med Phuket

Baca juga : PENAWARAN PAKET LIBURAN TERBAIK KE VIETNAM UTARA

Kali ini, Breaktime akan berikan rincian perjalanan liburan Anda dengan paket all inclusive Club Med Phuket. Pesona Phuket memang sudah bukan satu hal yang baru lagi. Rasanya tidak lengkap jika ke Thailand belum berkunjung ke salah satu kotanya ini.

Club Med Phuket menawarkan paket liburan all inclusive selama 3 hari 2 malam. Harga paketnya mulai dari Rp 3,2 jutaan, Anda sudah bisa meikmati liburan mewah di Phuket selama 2 malam. Untuk harga pesawat, biasanya mulai dari Rp 1 jutaan. Tetapi Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan rajin mencari tiket-tiket promo. Bahkan Anda juga bisa sekaligus memesan liburan all inclusive dengan penerbangan sesuai dengan kesepakatan dengan pihak travel.

Untuk rincian jadwal paket all inclusive benar-benar akan memanjakan Anda selama 3 hari 2 malam. Nggak percaya? Ini buktinya!

Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Phuket | Breaktime
Bersantai di tepi kolam renang jadi bagian liburan all inclusive dengan penerbangan

Baca juga : PAKET WISATA SUPER MURAH TELUSURI KARIMUN JAWA

Hari 1 : Sampai di Phuket, Anda bisa langsung menuju resort. Club Med adalah pilihan terbaik untuk menikmati keindahan Kata Bay. Setelah itu, Anda bisa menikmati makan siang, kemudian beristirahat atau menikmati fasilitas lainnya. Saat makan malam, Anda bisa menikmati dinner sambil mencicip wibe yang tersedia di bar.

Hari 2 : Breakfast, menikmati fasilitas yang ada seperti scuba diving, flying trapeze school and circus activities, golf school, bocce ball, table tennis, main, quite & kids pool, dan masih banyak lagi fasilitas yang ditawarkan. Tiba waktunya makan malam, Anda bisa menikmati hidangan yang lezat. Habiskan malam dengan suasana tenang di lounge atau menyaksikan hiburan dan bersosialisasi dengan orang lain.

Hari 3 : Nikmati sensasi bersantai di indoor pool atau merilekskan diri dengan spa dan sauna. Setelah itu, check out dan kembali ke bandara untuk pulang.

Liburan All Inclusive Dengan Penerbangan Phuket | Breaktime
Hiburan malam juga bisa didapat dari liburan all inclusive dengan penerbangan

Baca juga : TERNYATA BEGINI PAKET LIBURAN MURAH KE SINGAPORE

Paket tersebut sudah termasuk dengan akomodasi 2 malam, makan sesuai jadwal, red/white wine, beer and beverages selama makan siang dan malam, unlimited Bar and snacking, aktivitas olahraga, hiburan malam, children club, dan masih banyak lagi keuntungan yang Anda dapatkan, khususnya untuk Anda yang melakukan honeymoon bersama dengan pasangan.

Pilihan liburan all inclusive dengan penerbangan memang solusi terbaik untuk sejenak menenangkan diri dari pekerjaan yang menumpuk. Start to note this into your holiday list! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE