Lagi, Wakatobi Punya Paket Liburan Terbaik! | Breaktime
Lagi, Wakatobi Punya Paket Liburan Terbaik!
28.06.2017

Wakatobi merupakan salah satu wisata bahari di Indonesia yang sangat terkenal sampai go international. Spot favorit diver ini berada di propinsi sulawesi tenggara (Sul-Tra) dan merupakan salah satu bagian dari daerah Buton. Jika Anda suka aktivitas diving dan snorkeling, maka Wakatobi adalah satu tempat wisata yang wajib Anda jelajahi. Tidak perlu takut budget akan membengkak, paket liburan terbaik bisa jadi alternatif liburan menyenangkan.

Paket tour ke Wakatobi selama 5 hari 4 malam hanya seharga Rp. 5.687.000. Murah meriah kan B’timers? Paket liburan ke Wakatobi ini mengajak Anda menikmati keindahan perkampungan Suku Bajo, mengunjungi Benteng peninggalan Belanda, menyaksikan aksi lumba-lumba di tengah laut dan juga menikmati keindahan alam bawah laut di Pulau Hoga.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Resort Murah Maldives Buat Pasangan Baru

Rencana perjalanan dari paket liburan terbaik ini yaitu, hari pertama setibanya di Bandara Wangi Wangi, Anda dijemput oleh guide menuju hotel untuk check-in. Setibanya dihotel, Anda dapat menikmati makan siang yang telah disajikan oleh hotel. Setelah itu Anda akan diajak untuk mengunjungi Benteng peninggalan Belanda dan juga pasar tradisional dan Perkampungan suku Bajo. Sore hari kembali ke hotel. Makan malam di hotel dan acara bebas.

Keesokan harinya atau hari kedua, setelah makan pagi, Anda diajak menuju Pulau Waha dimana para Anda akan diberikan waktu untuk snorkeling dan menikmati pemAndangan bawah laut sekitar Pulau Waha sekaligus makan siang lokal ala piknik di Pantai Waha. Setelah itu Anda juga bisa mencoba diving dituntun oleh Dive Master professional. Sore hari kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Lagi, Wakatobi Punya Paket Liburan Terbaik! | Breaktime
Wakatobi surganya para diver (uprint.id)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Backpacker Coba Paket Perjalanan Terbaik Brazil!

Hari ketiga setelah makan pagi, menuju pulau Hoga untuk berekreasi dan juga snorkeling. Pulau Hoga adalah salah satu pantai yang indah berada di gugusan kepulauan Wakatobi, dihiasi dengan hamparan pasir putih serta pemandangan bawah laut yang indah. Jika Anda sedang tidak berminat snorkeling, Anda bisa berjalan – jalan di pinggir pantai sambil mengabadikan pemandangan atau ber selfie ria. Sore hari akan kembali ke hotel untuk makan malam dan beristirahat.

Hari keempat Anda diajak menggunakan perahu berkeliling di sekitar Pulau Wangi-Wangi, apabila beruntung Anda dapat melihat juga atraksi lumba-lumba dilautan lepas sekitar pulau. Pada siang hari kembali ke hotel makan siang dan istirahat. Sore hari Anda akan diajak untuk snorkeling di sekitar area pantai Patuno Resort. Anda juga bisa menikmati sunset yang indah di pinggir pantai. Pada malam hari, Anda akan makan malam dan menginap di hotel.

Hari terakhir Anda akan persiapan packing dan diantar menuju Bandara Wangi-Wangi untuk penerbangan selanjutnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Juara, Raja Ampat Jadi Paket Perjalanan Terbaik!

Biaya yang dibayarkan sudah meliputi 4 Malam akomodasi satu kamar berdua, paket beserta makan sesuai program, kendaraan AC selama tour, donasi/tiket masuk beserta parkir sesuai tempat wisata seperti program, diantar / dipandu oleh staff Patuno Resort. Perlu Anda ketahui bahwa paket liburan ini tidak termasuk tiket pesawat dan airport atas, tip untuk guide, sopir, dan porter, pengeluaran pribadi, asuransi perjalanan, biaya atau jasa lainnya yang tidak tercantum diatas, dan tambahan tour diluar program diatas.

Tunggu apa lagi B’timers? Ayo segera booking paket liburan terbaik! Jangan sampai kehabisan, ya. (am)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE