Keliling Kota Di Amerika Tak Lebih Dari 3 Juta | Breaktime
Keliling Kota Di Amerika Tak Lebih Dari 3 Juta
03.11.2017

Summer is almost done. Tetapi bukan berarti jika waktu B’timers untuk bersenang-senang juga habis. Meski musim panas akan segera berakhir, itu tak akan mengganggu waktu liburan Anda. Jika di negara-negara dengan empat musim, setelah musim panas akan berlanjut ke musim gugur. Di musim ini memang cuaca akan berangin, hujan,  dan cenderung lebih dingin. Seringkali wisatawan akan menghindari tempat-tempat wisata di alam terbuka untuk menjaga tubuh mereka tetap hangat.

Rupanya tidak dengan beberapa negara ini yang bisa jadi destinasi wisata musim gugur terbaik tahun ini. Menariknya lagi, Anda hanya mengeluarkan dana tak lebih dari $300 atau sekitar Rp 3 jutaan jika Anda masih berada di benua yang sama. Menjelang akhir tahun ini penerbangan lintas negara sedang sangat terjangkau Kira-kira negara mana saja ya dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk pergi kesana?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Jelajah Alam di Lokasi Pulau Komodo

Siapa yang tidak tergiur dengan penawaran liburan ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau? Ini bisa menjadi solusi liburan Anda bersama keluarga untuk bulan ini. Jangan hanya pergi ke negara-negara itu saja. Anda harus menjajal negara atau kota lain yang tidak kalah menyenangkan seperti Orlando. Ini merupakan sebuah kota yang berada di pusat Florida.

Orlando menjadi kota tujuan yang ramah keluarga untuk liburan. Harga perjalanan ke sana rata-rata hanya $218 atau sekitar Rp 2 jutaan. Jadi Orlando bukan hanya ramah untuk keluarga, tetapi juga ramah untuk keuangan Anda. Walt Disney jadi tempat yang bisa Anda kunjungi di sana atau bahkan berbelanja merek kelas dunia.

Selain Orlando, Las Vegas juga bisa jadi pilihan kota untuk liburan. Kota ini seringkali menjadi tujuan utama saat musim gugur. Hanya dengan biaya penerbangan sekitar $228 atau setara dengan Rp 2 jutaan Anda sudah bisa menikmati segelas cocktail di tepi kolam renang, shopping, ataupun melihat berbagai lokasi wisata di sana.

Keliling Kota Di Amerika Tak Lebih Dari 3 Juta | Breaktime
Menikmati Las Vegas yang tak pernah tidur
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hemat Biaya! Ini Tips Menginap Murah di Nusa Dua

Jika Anda sering mendengar Miami, pasti tahu kalau wilayah ini memang luar biasa. Anda bisa terbang ke Miami hanya dengan biaya Rp 2,5 jutaan dan menikmati waktu santai di tepi pantai, berenang, ataupun berbelanja. Untuk terbang ke Los Angeles, Anda hanya perlu Rp 2,1 jutaan untuk sampai ke sana dengan perjalanan udara. Siapa yang tak kenal dengan kota yang satu ini? Anda bisa menikmati semua hal yang ditawarkan oleh salah satu kota besar di Amerika Serikat ini.

Ada lagi, hanya dengan Rp 2,7 jutaan, Anda bisa terbang ke pusat jazz, voodoo, dan beignet lezat di New Orleans. Anda bisa berpetualang di akhir pekan di sana. Atau Denver jadi pilihan akhir pekan Anda? Siapkan budget sebesar Rp 1,8 jutaan untuk sampai di sana. Warna musim gugur akan sangat menakjubkan di kota ini. Cobalah untuk pergi ke Mile-high City untuk menikmati kulinernya dan belanja.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksplor Alamnya Yang Cantik Paket Wisata Malang

Beberapa kota tersebut rupanya menjadi tujuan paling populer di musim panas tahun ini. Tetapi, menjelang musim gugur mereka tak akan kehilangan kecantikannya. B’timers bisa menikmati harga terjangkau jika Anda sedang berencana untuk menjelajah kota-kota di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Atau mungkin Anda tinggal di Negeri Paman Sam? Sebaiknya pikirkan untuk menikmati weekend di salah satu kota tersebut.

Satu hal yang paling penting untuk memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan traveling Anda di Amerika Serikat adalah dengan memberikan perlindungan diri sepenuhnya dengan cara ini. Percayalah liburan Anda akan sangat berkualitas dan sulit dilupakan.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE