Kapan Lagi Pesan Paket Liburan Murah ke SumBar? | Breaktime
Kapan Lagi Pesan Paket Liburan Murah ke SumBar?
11.06.2017

B’timers, sudah tentukan tujuan berlibur Anda di kesempatan libur panjang kali ini? Kalau belum, maka penting bagi Anda untuk menetapkannya mulai sekarang agar penataan planning liburan jauh dari kata semrawut. Sebagai destinasinya, Breaktime pun menyarankan agar Anda tak pergi ke tempat liburan yang itu-itu saja seperti ke Bandung, Bali maupun ke Jogja. Sudah saatnya Anda menjelajah ke belahan nusantara lain yang terletak di bagian barat Indonesia, yakni Pulau Sumatera.

Lebih khususnya lagi adalah bagian Provinsi Sumatera Barat. Mayoritas dari Anda pun pasti bertanya-tanya, pesona dan wisata seperti apa saja yang ditawarkan? Apakah di sana tersedia paket liburan murah yang worth it untuk dijajal?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Resort Murah Buat Liburan Bahagia

Jangan khawatir, B’timers! berlibur ke Sumatera Barat dipastikan akan memberikan Anda suguhan pengalaman berwisata yang tak terlupakan. Ini karena Anda bisa memesan segera sebuah paket tour Padang, Maninjau dan Bukittinggi selama 5 hari 4 malam. Wah, sudah pasti dijamin amat memuaskan bukan?

Kapan Lagi Pesan Paket Liburan Murah ke SumBar? | Breaktime
panorama sitinjau laut di malam hari

Detail paket liburan ini mencakup penjemputan dari Bandara Internasional Minangkabau di hari pertama tour. Setelah Anda disambut oleh tour guide yang sudah disediakan, Anda akan langsung diajak berkunjung ke Danau Atas Bawah yang merupakan salah satu daya tarik utama di Kabupaten Solok. Namun belum sampai ke sana, di tengah-tengah perjalanan nanti bahkan Anda akan mampir untuk berhenti ke Panorama Sitinjau Laut— yang mana merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat dengan mata kepala Anda sendiri pemandangan indah membentang milik Kota Padang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Murah All Inclusive ke Banyuwangi!

Masih di hari pertama, Anda juga mendapatkan peluang untuk menyambangi Danau Singkarak hingga Minang Village yang ikonik. Di Minang Village, Anda dapat banyak mengorek informasi mengenai asal-usul suku, legenda dan kebudayaan Minangkabau hingga ke akarnya. Setelah itu, baru Anda menuju ke Padang Panjang dalam rangka aktivitas check-in hotel dan beristirahat.

Hari kedua pun tak kalah exciting. Selesai sarapan Anda langsung diboyong ke Desa Pandai Sikek guna menyaksikan proses pembuatan tenun, songket dan ukiran kayu kebanggaan Sumatera Barat. Selanjutnya, Anda juga bisa mengabadikan aneka peninggalan sejarah dan budaya  khas Sumatera Barat di Museum Buya Hamka. Sehabis dari museum, perjalanan dilanjutkan ke pusat Kota Bukittinggi untuk melihat langsung salah satu simbol kenamaan Sumatera Barat, Jam Gadang. 

Kapan Lagi Pesan Paket Liburan Murah ke SumBar? | Breaktime
tempat bersejarah Benteng Fort De Kock

Merasa belum puas? Rileks! Yang terakhir ini malah lebih keren— Benteng Fort de Kock peninggalan Belanda dan Pasar Atas tempat belanja oleh-oleh pun sudah menanti kedatangan Anda. Paket liburan murah ini lengkap banget kan?

Hari ketiga, tour  beralih ke sentra sulam dan bordir asli Minangkabau yang berada di kawasan Baso yakni Sulaman Hj. Rosma. Baru setelahnya Anda diajak berwisata alam ke Lembah Harau yang terkenal akan kesegaran nuansa empat air terjunnya. Perjalanan pun nantinya berlanjut ke Desa Tabek Patah yang dipenuhi sawah asri menghijau dan ke Istana Pagaruyung di Kota Batusangkar.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Murah All Inclusive Dengan Penerbangan

Hari keempat dan kelima, rute tour tetap tak jauh-jauh dari atmosfir menyenangkan. Deretan tujuan yang  dijadikan highlight di hari keempat ialah Lembah Anai penghubung Kota Padang dan Bukittinggi dan Pantai Air manis yang digadang-gadang sebagai tempat legenda Malin Kundang berasal. Paket liburan murah Sumatera Barat ini pun ditutup dengan perjalanan menuju Pantai Carolina Bungus, Teluk Bayur, Kota Tua dan Jembatan Siti Nurbaya. Yang juga perlu diigat B’timers, harga paket ini nantinya belum termasuk tiket pesawat, antar-jemput bandara dari rumah di kota asal, tip untuk guide dan high season surcharge. (kps)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE