Tips Penawaran Liburan Terjangkau Breaktime! | Breaktime
Intip Tips Penawaran Liburan Terjangkau Breaktime!
30.04.2017

Bagi Anda yang memiliki hobi travelling, tentu sebuah penawaran liburan terjangkaumenjadi hal yang penting. Sebenarnya, tapa penawaran murah Anda tetap bisa berlibur dengan sangat menyenangkan tanpa memerlukan banyak biaya sana-sini.

Travelling memang menjadi sebuah hal yang harus dilakukan, terlebih jika Anda adalah seorang karyawan dengan banyaknya tekanan dari berbagai penjuru. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Anda tetaplah bisa melakukan perjalanan wisata murah tanpa mengambila penawaran dari pihak agen perjalanan. Karena, banyak sekali agen perjalanan yang terlihat murah dengan berbagai penawarannya namun tidak sesuai dengan kenyataannya.

Nah, untuk menjawab hal tersebut, kali ini Breaktime akan mengulas nih, bagaimana Anda bisa melakukan liburan dengan biaya yang terjangkau dantentu saja tanpa mengambil penawaran liburan terjangkau dari pihak agen perjalanan. Penasaran bukan, simak baik-baik, B’timers.

Rencana Matang

Tips Penawaran Liburan Terjangkau Breaktime! | Breaktime
Rencana yang matang menjadi poin yang paling penting.

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja adalah menyusun atau merencanakan perjalanan dengan sangat matang. Yang dimaksud disini adalah dengan menyiapkan segalanya jauh sebelum hari keberangkatan akan memudahkan Anda memilih penginapan yang murah, hingga waktu dan tempat liburannya.

Dalam poin ini Anda juga bisa memikirkan apa saja barang yang akan Anda bawa dan berapa lama waktu liburan Anda. untuk urusan barang bawaan, usahakan untuk tidak membawa terlalu banyak barang bawaan. Selain dapat memberatkan, hal tersebut juga akan menimbulkan berbagai tambahan biaya lagi.

Baca Juga: ALASAN KENAPA TRAVEL BISA JADI GURU TERBAIK ANDA

Mencari Informasi

Hal selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mencari informasi. Carilah informasi tempat liburan tujuan Anda. carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai lokasi tersebut, mulai dari penginapan, lokasi wisata apa saja yang tersedia, sampai wisata kulinernya.

Sekedar tips, untuk urusan penginapan, Anda tidak harus selalu menginap dihotel yang memakan biaya mahal. Cobalah mencari penginapan yang terjangkau saja agar dapat menekan pengeluaran Anda.

Memilih Penginapan

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, untuk mendapatkan penginapan dengan harga yang terjangkau Anda memang harus melakukan survey terlebih dahulu di beberapa tempat. Namun, dalamhal ini yang harus Anda ingat adalah jangan hanya tergiur dengan harga penginapan yang murah saja, karena beberapa penginapan yang murah memiliki kualitas yang buruk.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Anda bisa langsung mengecek penginapan tersebut atau menanyakan kepada petugasnya apa saja fasilitas yang akan Anda dapatkan.

Baca Juga: TIPS MEMBELI TRAVEL DIARY YANG KEKINIAN

Makan

Poin yang satu ini juga menjadi hal yang penting dan tanpa Anda sadari menguras cukup banyak uang, lho. Jika selama ini Anda terbiasa menyantap hidangan mewah mungkin akan sedikit sulit. Tapi cobalah pikirkan lagi berapa banyak uang yang akan Anda habiskan ketika berlibur apabila saat makan Anda selalu mencari restauran mewah?

Cobalah untuk memilih tempat makan yang lebih terjangkau. Beberapa daerah, khususnya di Indonesia memiliki kuliner khas yang lezat dan tidak memerlukan banyak uang untuk mencicipinya.

Sewa Motor

Ada baiknya Anda menyewa motor saja dari pada harus menggunakan transportasi umum. Selain lebih terjangkau, hal ini juga akan membuat Anda lebih leluasa menjelajahi setiap objek wisata yang ada karena transportasi umum biasanya hanya akan berada di jalur keramaian saja dan jarang sekali yang sampai ke lokasi wisata.

Baca Juga: http://breaktime.co.id/travel/travel-tips/situs-terbaik-untuk-paket-wisata-bagi-traveller.html

Sekian beberpa tips travelling hemat dari Breaktime. Dengan menerapkan cara di atas, Anda tidak perlu lagi mengambil penawaran liburan terjangkau dari pihak agen perjalanan.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE