Ini Outdoor Music Venues yang Harus Anda Datangi | Breaktime
Ini Outdoor Music Venues yang Harus Anda Datangi!
28.05.2016

Anda tak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukkan musik di luar ruangan selama ini, B’timers? Didukung dengan cuaca cerah di musim panas, pertunjukan musik yang diselenggarakan dengan kreatif akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Yuk, simak outdoor music venues terbaik berikut ini, yuk, B’timers!

Slane Castle, Meath, Ireland

Anda akan membutuhkan latar panggung yang besar untuk konser musik seperti Madonna, U2, maupun Rolling Stones. Dan jika tempat itu harus ada, maka Kastil Slane-lah yang paling cocok. Amfiteater alami yang terletak di bawah benteng tersebut sangat sempurna untuk pertunjukan musik di luar ruangan.

Ini Outdoor Music Venues yang Harus Anda Datangi | Breaktime
Opera yang mengapung di Austria

Floating Opera Stage of the Bregenz Festival Vienna, Austria

Dikenal sebagai negara asal musik klasik, di sinilah sebuah pertunjukkan opera di atas danau diadakan. Setiap tahun sejak 1946, Bregenz Festival memberikan pertunjukkan paling menakjubkan dengan paduan paling sempurna untuk memanjakan mata sebagaimana musik memanjakan telinga Anda.

Ethnomir, Near Moscow, Russia

Setiap musim panas sejak tahun 2008, kompleks budaya ini menjadi tuan rumah Dikaya Myata atau Wild Mint Music Festival, B’timers. Diselenggarakan di udara terbuka dan berlangsung sekitar setengah jam dari Rusia, Anda bisa menyaksikan musisi berbakat dari Rusia, Jerman, Amerika Serikat dan tempat lain.

Ini Outdoor Music Venues yang Harus Anda Datangi | Breaktime
Yang ini tempat pertunjukan musik di tambang batu kapur, B’timers

Baca juga : DESTINASI TERBAIK UNTUK WISATA OUTDOOR YANG SEGAR

Dalhalla Amphitheater, Near Rättvik, Sweden

Hanya ada sedikit tempat konser di luar ruangan yang berada di sebuah tambang batu kapur tua. Batuan berwarna abu-abu yang bertingkat, dengan kolam air di bagian bawah, membuat latar belakangnya semakin memikat. Coba berkeliling sebelum acara malam dimulai untuk terkesan, B’timers.

Red Rocks Park and Amphitheatre, Denver, Colorado

Yang satu ini terbentuk secara alami dalam waktu yang cukup lama. Benar-benar merupakan amfiteater alami paling sempurna di dunia. Red Rocks menyajikan jenis pengalaman audio yang menakjubkan. Sementara pemandangan dua batu monolit merah berditri tegak 300 kaki di atas kerumunan.

Ini Outdoor Music Venues yang Harus Anda Datangi | Breaktime
Lihat, tebing yang menjulang itu, B’timers!

Wow, dengan pemandangan menakjubkan dari outdoor music venues yang ada, menikmati musik rasanya begitu mengesankan, ya, B’timers? Jangan lupa datangi salah satu untuk mendapatkan pengalaman konser yang mengagumkan, ya? (NO)

Share This Article