Ingin Traveling Di Asia Tenggara Persiapkan Ini! | Breaktime
Ingin Traveling Di Asia Tenggara? Persiapkan Ini!
28.04.2016

Asia Tenggara adalah salah satu bagian benua Asia yang memiliki keunikan khusus dibandingkan lainnya. Banyak wisatawan manca yang menjadikan Asia Tenggara sebagai destinasi wisata yang menarik. Tak hanya itu, orang-orang dalam negeri pun juga sangat berambisi untuk mengunjungi setiap tempat yang ada di Asia Tenggara.

Apakah B'timers salah satunya? Apabila iya, Anda hendak mengunjungi negara mana saja? Namun, di balik semua itu apakah Anda sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk melakukan traveling B'timers? Kalau belum, mungkin beberapa tips berikut bisa Anda coba :

Ingin Traveling Di Asia Tenggara Persiapkan Ini! | Breaktime
Liburan menjadi menyenangkan apabila Anda mempersiapkan segalanya

Transportasi

Ya, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah transportasi. Salah satu akomodasi pertama yang harus diteliti adalah penerbangan B'timers. Air Asia, mungkin bisa dijadikan sebagai pesawat andalan yang siap untuk berkeliling di benua bagian ini. Selain itu, harganya yang cukup bersahabat bisa sangat membantu Anda dalam menghemat pengeluaran.

Penginapan

Traveling keluar negeri tidak harus mengeluarkan banyak biaya. Ya, hanya di Asia Tenggara saja Anda bisa bepergian dengan pengeluaran yang sedikit. Tak hanya itu, dengan rekreasi di sini Anda bisa menemukan beragam kemudahan dalam mencari tempat tinggal sementara yang murah, nyaman, dan dekat dengan spot makanan.

Santapan

Selama Anda mengonsumsi makanan khas atau tradisional di sana, maka pengeluaran Anda bisa di-handle dengan mudah. Rata-rata makanan yang ada di Asia Tenggara berkisar antara $1-$3 US B'timers untuk sekali santap. Hampir sama dengan yang ada di Indonesia jadi Anda tidak perlu mempersiapkan dana yang cukup banyak untuk santapan

Vaksinasi

Untuk menghindari permasalahan serius yang melanda seseorang, Anda bisa melakukan vaksinasi untuk mencegah hal tersebut. Anda bisa meminta vaksinasi di rumah sakit tertentu agar kesehatan Anda bisa tetap terjaga selama bersenang-senang di tempat tujuan.

Apa yang dibawa

Sebisa mungkin untuk membawa barang yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan menggunakan perhiasan berlebihan atau membawa barang-barang yang kurang diperlukan. Selain menjaga keamanan diri Anda juga bisa mengurangi tarif bagasi yang dikenakan ketika menggunakan pesawat bukan?

Nah itulah beberapa tips sebelum melakukan perjalanan ke negara bagian Asia tenggara. Tentunya akan sangat menyenangkan apabila Anda bisa bepergian dengan tenang tanpa harus khawatir terganggu permasalahan apapun bukan? Selamat mencoba B'timers. (wsu)

Share This Article