Ingin Pergi ke Lombok? Ikuti Alur dan Tips Ini | Breaktime
Ingin Pergi ke Lombok? Ikuti Alur dan Tips Ini
05.06.2016

Lombok adalah salah satu tujuan wisata yang paling indah dan dituju semua turis, baik itu lokal maupun mancanegara. Lombok yang berada dekat dengan Bali seperti duet pulau cantik yang ada di timur pulau Jawa. Nah, di Lombok ada berbagai macam tempat wisata yang menyajikan pemandangan alam indah nan menakjubkan.

Nah, untuk pergi pulau Lombok, Anda bisa memanfaatkan beragam fasilitas transportasi seperti berikut:

Kapal cepat dari Bali ke Lombok

Ada banyak pilihan kapal yang bisa Anda gunakan untuk pergi ke Bali dari pulau Jawa. Kebanyakan, kapal-kapal ini berlayar dari Padang Bai atau juga Serangan. Juga ada sejumlah perusahaan yang menyediakan jasa speedboat yang kurang lebih membutuhkan waktu dua jam.

Kapal ferry

Kapal ferry umum bukanlah speedboat, namun kapal dengan ukuran lebih besar yang berangkat dari Padang Bai, dengan lama perjalanan sekitar 1,5 jam dari utara pantai Kuta. Kapal ferry biasanya berangkat tiap jam, 24 jam sehari ke Lembar yang ada di daerah Lombok barat daya.

Ingin Pergi ke Lombok? Ikuti Alur dan Tips Ini | Breaktime
Pulau Lombok yang indah dan sempurna untuk destinasi wisata

Pesawat terbang

Dengan kapal terbang reguler yang berangkat dari Bali ke Lombok, tersedia banyak pilihan maskapai yang bisa mengantarkan Anda ke sana, mulai dari Merpati Nusantara Airlines, Lion Air, hingga Garuda Indonesia.

Menyewa kapal pribadi

Kapal sewaan, biasanya cukup mahal saat dibandingkan dengan kapal umum lainnya yang tersedia untuk penumpang. Dengan menyewa sendiri, biasanya kapal pribadi seperti ini cukup dipakai sekelompok orang yang jumlahnya tak terlalu banyak. Kadang, kapal ini juga digunakan untuk surfing trip.

Nah, dengan sejumlah alat transportasi tadi, B’timers bisa pergi ke Lombok sesuai keinginan, dan memakai fasilitas transportasi terbaik yang Anda butuhkan. (md)

Share This Article