Hotel Di Batu Malang Murah Paling Instagramable | Breaktime
Hotel Di Batu Malang Murah Paling Instagramable
05.09.2017

Kota Malang dan Batu selalu memiliki daya tarik wisatawan untuk terus kembali menikmati dua kota yang berdampingan ini. Tak heran jika belakangan ini semakin banyak hotel di Batu Malang murah yang diburu oleh para pelancong. Terlebih lagi, persaingan di dunia pariwisata yang semakin ketat membuat para pengusaha properti berlomba untuk membangun penginapan dengan konsep yang berbeda.

Memanfaatkan Kota Malang dan Batu yang dikelilingi dengan pegunungan, muncullah beberapa hotel yang menyuguhkan pemandangan rooftop dengan lanscape pegunungan, tananaman hijau, dan rumah penduduk yang bersatu padu. Nah, kalau Anda mengaku traveler dan sedang beradai di Malang atau Batu, cobalah sesekali untuk menginap di beberapa hotel dengan konsep Instagramable ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rencanakan Liburan Akhir Tahun Tanpa Bikin Bokek

Sebagian besar orang, akan mencari penginapan yang dengan berbagai atraksi kota. Kalau di kota Malang dan Batu, mereka pasti akan mencari penginapan yang dekat dengan kawasan taman hiburan, wisata alam, dan strategis dengan spot-spot kuliner.

BeSS Resort & Waterpark

Hotel yang pertama ini memang tidak termasuk hotel di Batu Malang dekat dengan Jatim Park. Meski begitu, hotel yang berada di kawasan Lawang, Malang ini menghadirkan suasana yang nyaman untuk anggota keluarga Anda. Jaraknya hanya 20 km dari pusat kota Malang. Fasilitasnya terbilang lengkap. Ada kolam renang, ruang pertemuan, outbond, kolam pancing, jogging track, dan arena bermain anak.

Saat menginap di sana Anda akan disuguhkan dengan sejuknya udara kota Malang, pemandangan dengan latar sawah dan pegunungan. Harga sewa kamarnya mulai dari Rp 325 ribu per malam. Anda bisa bersantai, anak-anak pun senang.

Hotel Di Batu Malang Murah Paling Instagramable | Breaktime
Bersantai di kolam renang Kampung Lumbung (agoda.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rekomendasi Terbaik Daftar Hotel Di Batu Malang

Gajahmada Graha Hotel

Saat Anda sampai di depan hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto No. 17 Kota Malang ini, Anda akan langsung merasa berada di Italia. Konsep bangunannya memang mengambil gaya era kejayaan Romawi. Tak hanya bangunan luarnya saja, konsep Romawi ini akan Anda rasakan sampai di dalam kamar. Interior dan furniturnya sangat berbau Italia di masa lalu.

Kesan mewah bisa benar-benar Anda rasakan, deh. Tetapi, yang terpenting adalah harga sewanya yang ramah di kantong. Lokasinya juga sangat strategis, karena berada di tengah kota Malang. Harga kamarnya mulai dari Rp 320 ribu per malam.

Kampung Lumbung

Hotel di Batu Malang murah yang selanjutnya adalah Kampung Lumbung. Kalau hotel yang satu ini punya konsep yang eco friendly banget, deh. Suasana kota Malang yang sejuk ditambah dengan menginap di hotel yang dipenuhi tanaman hijau akan benar-benar membuat pikiran Anda lebih fresh setelah liburan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Manjakan Diri di Pemandian Air Panas di Puncak

Meski begitu, hotel ini terbilang cukup mewah dengan penggunaan kayu jati yang didaur ulang dari rumah-rumah kuno. Menginap di Kampung Lumbung akan membuat Anda merasakan suasana tempo dulu khas pedesaan di Jawa Timur. Kampung Lumbung juga dilengkapi dengan hutan mini, kolam renang dari sumber mata air alami dengan pemandangan tanaman hijau layaknya di Bali.

Lokasinya berada di Jalan Puskesmas Dalam No. 1, Raya Beji, Kota Batu. Nah, hotel ini cocok banget untuk backpacker, karena maksimal hanya bisa menampung dua orang untuk setiap kamarnya. Harga menginapnya mulai dari Rp 470 ribu per malam.

Jadi, itulah beberapa hotel di Batu Malang murah yang bisa jadi alternatif menginap saat liburan ke dua kota ini. B’timers tak hanya senang karena harga terjangkau, tetapi juga suguhan konsep menarik bikin liburan makin otentik. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE