Harga 3 Paket Wisata Ini Fantastis! Berapa Sih? | Breaktime
Harga 3 Paket Wisata Ini Fantastis! Berapa Sih?
05.08.2016

Saat akan melakukan traveling, hal yang paling B’timers pertimbangkan adalah berapa budget yang dibutuhkan untuk berlibur. Anda pasti akan sangat detail dalam menghitung dana yang akan dikeluarkan dan bahkan akan berusaha untuk meminimalisir dana. Tentunya Anda akan mengunjungi tempat-tempat wisata yang tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak.

Tapi tahukah B’timers? Ada lho, tempat-tempat dengan biaya wisata yang menguras kantong. Nah, berikut adalah deretan tempat wisata yang sangat mahal di dunia. Mana saja?

1. House of Bourbon, Paris

Harga 3 Paket Wisata Ini Fantastis! Berapa Sih? | Breaktime
House of Bourbon

Destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini adalah menara Eiffel. Namun tak hanya itu, B’timers. Anda juga dapat mengunjungi The Royal House of Bourbon. Tapi tunggu dulu, untuk bermalam dan menghabiskan waktu selama satu minggu di tempat ini, Anda harus mengeluarkan budget sebesar US$ 300 hingga US$ 1800 atau sekitar Rp 2,7 juta hingga Rp 16,2 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya menginap, satu setelan pakaian utama Rit, dan fasilitas yang lengkap serta beragam.

2. Heli-skiing, Kanada

Harga 3 Paket Wisata Ini Fantastis! Berapa Sih? | Breaktime
Heli-skiing, Canada

Anda ingin mencoba ski dengan sensasi yang lebih ekstrem? Heli-skiing, Kanada adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memacu adrenalin. Anda akan dilepaskan dari helikopter dan dapat langsung meluncur di atas gurun salju.
Harga yang ditawarkan cukup fantastis, yaitu US$ 21 ribu atau sekitar Rp 190 juta untuk permainan ski selama seminggu. Selain itu, ada paket lain yang ditawarkan yaitu mengunjungi tempat wisata lain seperti Monashee dan Selkrik, dan juga pelayanan perawatan tubuh berupa Hot Springs, Village, dan Spa.

3. Antartika Zoo

 

Harga 3 Paket Wisata Ini Fantastis! Berapa Sih? | Breaktime
Antarctica Zoo

Apa yang membedakan kebun binatang ini dengan kebun binatang lainnya? Yang membedakan adalah di sini terdapat binatang-binatang unik yang hanya hidup di Antartika. Anda dapat berwisata di kebun binatang ini selama sepuluh hari dengan paket wisata bermain ice skating, menyaksikan penguin salju, dan mendaki gunung. Namun, Anda perlu mengeluarkan dana sebesar US$ 30 ribu atau sekitar Rp 270 juta per orang. Wow!
Bagaimana B’timers? Tertarik mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut? Siapkan budget khusus untuk memenuhi hasrat Anda menikmati paket wisata termahal ini. (vpd)

 

Share This Article