Hanya dengan Budget 1 Juta, Bali Bisa Jadi Surga | Breaktime
Hanya dengan Budget 1 Juta, Bali Bisa Jadi Surga
26.07.2017

Liburan dengan budget yang tak terlalu tinggi, namun bisa menikmati destinasi wisata dengan maksimal adalah impian yang tak hanya diimpikan oleh Anda seorang saja, B’timers. Bali adalah tempat terfavorit yang menawarkan berbagai pilihan menarik. Wisatawan bisa mendapatkan kepuasan tersendiri di waktu mereka mengunjungi Pulau Dewata sebagai tempat liburannya, B’timers.

Aneka pantai yang membentang dengan sangat indah, dihiasi ombak menantang yang hangat. Berbagai pilihan spa nan memanjakan. Ditambah lagi dengan pilihan kuliner yang kaya cita rasa. Semuanya dapat kita nikmati dengan biaya yang terbilang cukup terjangkau, lho, B’timers. Bahkan untuk Anda yang hobi berpetualang di alam liar, Bali menawarkan tempat yang tak kalah penuh imajinya, lho.

Yuk, intip apa saja yang bisa Anda lakukan di Bali dengan budget terbatas, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rekomendasi,Daftar Hotel Bali Agoda yang Terbaik

Tak seperti kuil lainnya di Bali yang memiliki bentuk besar, Tirta Empul Temple berbeda. Ketenangan nan unik dapat Anda peroleh di sini. Situs doa yang masih aktif ini menawarkan pemandangan yang sungguh menarik. Hanya cukup membayar biaya masuk sebesar IDR 15k saja, Anda bisa  menyaksikan para umat melakukan sembahyang di kolam persegi panjang. Candi ini dibuka dari pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Jimbaran yang pada awalnya merupakan desa nelayan yang sepi dengan garis pantai nan begitu rendah, kini sangat berbeda penampakannya, B’timers. Kota ini bermutasi menjadi salah satu destinasi favorit di Bali yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, tak hanya luar negeri, namun juga dalam negeri. Anda dapat menemukan resor mewah di sini. Namun tak terlarang sekedar menikmati sunset menawan, kok.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pantas Deh, 3 Resorts in Bali Ini Banyak Dicari!

Mereka yang ingin menghindari pantai yang sibuk serta ramai dalam liburan kali ini dapat memasukkan Kintamani di dalam destinasi yang ingin dikunjungi, B’timers. Terletak sekitar 40 mil di sebelah utara dari Kuta, Kintamani merupakan sebuah daerah yang indah dengan penawaran pemandangan menakjubkan gunung berapi yang menjulang ditemani oleh sebuah danau yang membentang dengan ketenangannya.

Hanya dengan Budget 1 Juta, Bali Bisa Jadi Surga | Breaktime
Melihat sunrise yang indah di Bedugul

Pada sisi timur dari Semenanjung Bukit, Anda bisa memanjakan diri di Nusa Dua yang merupakan salah satu dari pilihan destinasi wisata cantik. Disempurnakan dengan beberapa lapangan golf, spa dan resor mewah, kawasan satu ini menjadi saingan dari Jimbaran dalam menarik wisatawan untuk datang untuk berlibur, B’timers. Jika ini terlalu modern, Anda bisa mendatangi Pantai Geger, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Rahasia Trik Booking Hotel Murah di Bali!

Nah, untuk yang berencana pergi berlibur bersama buah hati tercinta, Anda dapat memasukkan Water Boom ke dalam daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi saat ke Bali, B’timers. Eits, jangan salah, lho, karena di tempat wisata satu ini juga tersedia permainan untuk orang dewasa juga, lho. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar IDR 500k untuk tiket masuk dan menikmati seluruh fasilitas yang ada.

Pantai Sanur menarik tidak hanya untuk wisatawan lokal saja, melainkan juga wisatawan mancanegara yang sengaja datang berlibur ke Bali, lho, B’timers. Berbeda dengan Pantai Kuta yang terlalu padat, kita bisa menikmati sedikit ketenangan di Pantai Sanur. Keunggulan dari pantai yang satu ini adalah memiliki pasir putih yang lembut ditambah dengan sebuah dermaga kuno yang anggun.

Dan dengan destinasi wisata tersebut, siapa bilang dengan budget 1 juta Anda tak bisa menikmati Bali yang seolah taman surgawi di Indonesia, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE