Enjoy Pantai Ora Dengan Penawaran Paket Liburan | Breaktime
Enjoy Pantai Ora Dengan Penawaran Paket Liburan
22.03.2017

Semakin hari, semakin banyak penawaran paket liburan yang bisa Anda dapatkan. Kemana Anda berlibur tahun ini? Pantai Ora sepertinya harus masuk dalam holiday list tahun ini. Tetapi, solusi terbaik adalah dengan menggunakan paket liburan. Why? Yap, karena Anda bisa menikmati liburan mewah dengan harga yang lebih terjangkau. Sebelumnya Anda harus tahu bagaimana pesona Pantai Ora yang ada di pesisir timur Indonesia.

Ora Beach terletak di Pulau Seram, Maluku Tengah. Maluku sendiri termasuk salah satu provinsi kepulauan di Indonesia. You wanna know the heaven of earth? Pantai Ora-lah jawabannya. B’timers akan merasakan kedamaian dengan landscape alam yang tak ada duanya. Hamparan pasir putih dan air laut yang jernih memang cocok disejajarkan dengan Pantai Boracay, Filipina atau Pantai Bora-Bora, Samudera Pasifik.

Enjoy Pantai Ora Dengan Penawaran Paket Liburan | Breaktime
Penawaran paket liburan ke Pantai Ora di pesisir Maluku Tengah (by piknikdong.com)

Baca juga : BEGINI PAKET LIBURAN YANG BAGUS KE BANGKA BELITUNG

Tetapi, untuk melihat salah satu pesona pantai terbaik Indonesia ini membutuhkan perjuangan. Anda harus menempuh perjalanan yang tidak sebentar. Meski begitu, semua perjuangan Anda akan terbayar dengan pengalaman yang tidak akan Anda dapatkan di belahan dunia lainnya.

Ada berbagai macam penawaran paket liburan ke Pantai Ora. Pada umumnya, paket liburan yang ditawarkan dibedakan dari lamanya hari. Ada yang 3 hari 2 malam dan ada juga yang 4 hari 3 malam. Tetapi sebaiknya Anda pergi dengan paket 4 hari 3 malam, karena selain bisa lebih lama di Pantai Ora, harga antar paket juga tak jauh berbeda.

Untuk paket 4 hari 3 malam ke Pantai Ora, biasanya akan dipatok harga Rp 6 juta per orang. Paket tersebut tentu untuk 2 orang wisatawan. Don’t worry be happy, karena paket tersebut sudah termasuk transportasi PP Bandara Patimura, penginapan 3 malam, tiket kapal Fery PP, makan sesuai jadwal, speed boat, tiket masuk pulau, akomodasi di Ora Resort, guide, pelampung, dan alat snorkeling. Hanya saja, harga paket tersebut belum termasuk tiket pesawat PP, tipping guide, tipping driver, dan keperluan pribadi.

Enjoy Pantai Ora Dengan Penawaran Paket Liburan | Breaktime
Santai-santai di Pantai Ora dengan penawaran paket liburan (by Google)

Baca juga : PENAWARAN LIBURAN YANG TERJANGKAU KE LUAR NEGERI

Meski selalu ada persyaratan tertentu, Anda masih bisa menikmati berbagai aktivitas seperti beach exploring, diving menikmati alam bawah laut Ora, island hopping, dan snorkeling. Tak hanya itu, lho B’timers. Penawaran paket liburan ke Pantai Ora juga punya jadwal kegiatan lain. Seperti apa jadwalnya?

Hari 1: tiba di Bandara Patimura, perjalanan menuju Desa Tulehu, menyeberang dengan kapal Fery, tiba di Pulau Seram, melanjutkan perjalanan ke Desa Saka, tiba di Desa Saka menyeberang ke Pantai Ora, sampai di Ora Beach Resort, acara bebas, makan malam, istirahat.

Hari 2: breakfast, persiapan tour, snorkeling, tour ke Mata Air Belanda, Tebing Goa Sasawai, Pulau Botak, Pulau Kelelawar, menikmati sunset, makan malam, acara bebas, istirahat.

Enjoy Pantai Ora Dengan Penawaran Paket Liburan | Breaktime
Melihat jernihnya Ora dengan penawaran paket liburan (by Pinterest)

Baca juga : LIBURAN SERU & NGGAK MAHAL, GOA GAJAH SOLUSINYA!

Hari 3: breakfast, acara bebas, makan siang, check out, menuju Desa Saka, sampai Pelabuhan Hurnala, tour Pantai Liang, menuju Tirta Kencana Resort, check in, acara bebas, istirahat.

Hari 4: breakfast, check out, menuju Bandara Patimura, jalan-jalan di kota Ambon, pulang.

Jadi, dengan memakai penawaran paket liburan ke Pantai Ora Anda bisa benar-benar menikmati keeksotisan sisi lain Maluku. Liburan hemat, tetapi tetap senang. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE