Eksplor Alamnya Yang Cantik Paket Wisata Malang | Breaktime
Eksplor Alamnya Yang Cantik Paket Wisata Malang
26.10.2017

Kota Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang patut diperhitungkan. Ada banyak travel agent yang menawarkan paket wisara Malang dengan harga terjangkau. Kota Malang identik dengan wisata alamnya yang mempesona. Mulai dari pegunungan sampai dengan pantai semua ada. Amusement park juga ada di sekitar kota Malang. Saat B’timers memutuskan untuk berlibur ke Kota Malang, Anda tak perlu menyiapkan budget khusus, karena biaya makan dan penginapannya sangat terjangkau. Hotel seharga Rp 200 ribu saja sudah bisa Anda dapatkan.

Yang paling penting adalah cari tahu tempat-tempat wisata di Kota Malang yang seru untuk melepas penat. Salah satunya destinasi yang paling menyenangkan adalah alam. Nah, kota Malang jadi pilihan yang tepat. Ada beberapa tempat yang paling menyenangkan untuk terjun bebas ke air. Dimana saja, ya kira-kira? Cari tahu sama-sama yuk!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Biaya Paket Wisata Bandung Kelas Atas!

Banyu Anjlok

Banyu Anjlok adalah salah satu air terjun yang ada di kawasan pantai selatan Malang. Menyajikan pemandangan yang menakjubkan. Luasnya laut biru yang jernih dan dikelilingi pepohonan rindang juga bisa Anda nikmati. Selain itu, di sana Anda bisa terjun bebas melalui batu pijakan dan terjun ke kolam di bawahnya. Sangat memacu adrenalin deh B’timers.

Untuk sampai ke kawasan Banyu Anjlok, Anda membutuhkan dua jam perjalanan darat dari kota. Tingginya hanya 3 meter, namun kedalaman airnya sampai 5 meter. Lokasinya ada di Gunungronggo, Tajinan, Kabupaten Malang, Malang, Jawa Timur.

Eksplor Alamnya Yang Cantik Paket Wisata Malang | Breaktime
Banyu Anjlok, Malang (ksmtour.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Liburan Murah ke Padang Meriahkan Liburan

Sumber Taman

Tempat ini seperti telaga yang sangat jernih. Kedalamannya mencapai tiga meter lebih. Jadi Anda yang suka bermain air atau berenang cocok banget pergi ke tempat ini. Tetapi jika kalian tidak bisa berenang tetap bisa merasakan kesegarannya dengan bermain di tepi yang dangkal. Wisata alam Sumber Taman ini berdekatan dengan Sumber Maron dan Sumber Sirah. Kedua destinasi itu juga nggak asing di telinga warga Malang. Berada di Desa Karangsuko, Pagelaran, Brongkal, Malang, Jawa Timur, butuh waktu sekitar satu jam-an untuk sampai di sana.

Coban Telaga Warna

Jika Anda memilih untuk menggunakan jasa paket wisata Malang mungkin tak bisa eksplor lebih jauh ke daerah-daerah kecil. Salah satunya Coban Telaga Warna ini yang ada di Sidorenggo, Ampel Gading, Malang. Di sana ada spot jumping dengan ketinggian sekitar 8 meteran. Kedalaman airnya hanya 4 meter. Untuk sampai di lokasi air terjunnya, harus jalan kaki dari parkiran. Rasa lelah terbayar dengan pemandangannya yang menakjubkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eksotisme Paket Liburan All Inclusive Lombok

Coban Kedung Jembar

Air terjun yang satu ini memiliki karakter yang berbeda. Ada beberapa tingkatan yang jika dilihat dari ketinggian akan semakin jelas keindahannya. Kedalaman kolamnya mencapai 2,5 meter. Cocok banget jadi spot jumping dari ketinggian 3 meter. Dari pusat kota malang, arahkan kendaraan ke Donomulyo melewati Kepanjen. Di pertigaan Jalur Lintas Selatan, lurus sedikit dan parkir di pemukiman, B’timers bisa bertanya pada penduduk sekitar agar tidak tersesat. Dari lokasi parkir dilanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 1 km.

Nah, lebih tertarik yang mana, menggunakan jasa paket wisata Malang atau eksplor sendiri kota Malang yang indah ini? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE