Dinner di Hotel Nusa Dua Beach Bisa Sekeren Ini! | Breaktime
Dinner di Hotel Nusa Dua Beach Bisa Sekeren Ini!
18.08.2017

Melancong ke Bali, salah satu unsur yang harus benar-benar Anda persiapkan adalah masalah akomodasi. Sebab jika tidak benar-benar prepared, ditakutkan liburan Anda tak akan bernilai sempurna, B’timers. Oleh karena itu, Breaktime akan mengulas salah satu hotel kecintaan para traveller yang kebetulan berlokasi di wilayah Pantai Nusa Dua. Yap, apalagi kalau bukan hotel nusa dua beach yang dipenuhi fasilitas bintang lima bagi para penginapnya? Namun Breaktime tak akan mengulas soal eksklusivitas deretan kamar hotelnya. Justru, Breaktime akan mengupas soal tiga paket dinner unik nan menarik di hotel nusa dua beach yang tak akan ditemukan di hotel lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tugu Pers Mendur: Perannya di Balik Proklamasi RI

Well, pernah terpikir untuk dinner di tengah gelora pertunjukan tarian tradisional Bali? Kini hal tersebut bukan lagi menjadi mimpi di siang bolong, lho. Pasalnya, di hotel nusa dua beach, Anda bisa memilih dua paket dinner bertajuk Kecak Dinner dan Legong Dance. Nah, dengan memesan salah satu paket tadi, Anda akan mendapatkan pengalaman dinner yang tak terlupakan lewat suguhan performance kebudayaan Bali yang profesional dan menu makanan super lezat.

Dinner di Hotel Nusa Dua Beach Bisa Sekeren Ini! | Breaktime
Terbayang kan menikmati makan malam sambil melihat eloknya Tari Kecak?

Kecak Dinner dibuka setiap hari Senin pukul tujuh malam di pinggir pantai Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Namun untuk pembukaan show tarian Kecak, Ia baru dibuka pada pukul delapan malam. So, selagi Anda menyantap dengan lahap aneka kuliner khas Indonesia yang bercitarasa lazis, mata Anda akan dibuai dengan harmoni tarian Kecak yang filosofis. Seperti yang Anda ketahui, tarian Kecak didasarkan pada kisah cinta Ramayana antara Rama dan istrinya, Sinta, yang diculik oleh Rahwana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Rekreasi Anak-Anak Di Bali Bikin Betah

Sedangkan untuk bagian musiknya, sejumlah pria dewasa akan mengiringi tarian dengan suara mereka.  Para pria ini duduk melingkar mengelilingi penari dan bergerak menirukan alam seakan mereka adalah angin, api, dan pepohonan. Paket dinner pertama di hotel nusa dua beach tersebut dibanderol dengan harga Rp 280 ribu per orang. Namun untuk anak-anak usia lima hingga dua belas tahun, harga yang harus dibayarkan adalah Rp 140 ribu per anak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Wisata Anak di Bali Seru dan Edukatif

Berbeda lagi dengan paket Legong Dance, Anda hanya dapat menikmatinya pada setiap hari Rabu. Ia sama-sama dimulai dari pukul tujuh malam dengan jadwal pembukaan show tarian pada pukul delapan malam. Harga yang ditawarkan pun tarifnya sama. Yang membedakan, area utama dari paket ini tidak bertempat di pinggir pantai melainkan di Budaya Cultural Theatre Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Performance yang akan memukau Anda adalah Tari Legong yang majestic dan terbagi ke dalam empat jenis tarian yakni Panyembrama, Baris, Cendrawasih, dan Legong Kraton. Masalah menu makanannya? Anda dijamin puas karena sistem dinner pada paket ini adalah sistem buffet dengan menu otentik seperti Babi Guling dengan daging yang juicy.

Dinner di Hotel Nusa Dua Beach Bisa Sekeren Ini! | Breaktime
Beach BBQ dibarengi atraksi fire dance akan memanjakan sesi makan malam Anda

But, bersambang ke Bali rasanya belum afdol kalau tak makan malam dengan menu olahan seafood! Makanya, di Hari Jumat, pesan saja paket Beach BBQ and Fire Dance ala hotel nusa dua beach. Di sana Anda bisa merasakan deretan makanan laut segar yang baru dibeli dari pasar ikan setempat dan langsung dimasak untuk Anda. Terdapat olahan kepiting masak bali, otak-otak, sampai pilihan dessert bar yang menyediakan shaved ice pelepas dahaga. Finalnya, makanan terasa lebih nikmat seraya menonton pertunjukan fire dance yang ekstrim dan membuat Anda menahan nafas! (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE