Club Med Kani, Resort Terpencil Maladewa | Breaktime
Club Med Kani, Resort Terpencil Maladewa
08.08.2017

B’timers, walau tidak dalam suasana liburan topik-topik mengenai liburan tetaplah menjadi topik yang menarik untuk diikuti. Bagi mereka yang suka jalan-jalan pastinya memiliki destinasi liburan favoritnya sendiri.

Kali ini, Breaktime bakalan mengajak Anda berjalan-jalan ke Maladewa atau Maldives, yang letaknya berjarak kurang lebih 700 km barat daya Sri Lanka, nih. Penasaran kan kenapa tempat ini menjadi istimewa? Simak baik-baik, yuk.

Maladewa sendiri menjadi salah-satu negara terunik di dunia karena dihuni oleh hampir 1200 pulau-pulau kecil serta rangkaian terumbu karang yang memiliki keluasan yang cukup luas, lho. Hal tersebutlah yang akhirnya menjadikan Maladewa sebagai negara kepulauan terendah di atas permukaan laut, B’timers.

Ombak tenang, air jernih, dan hamparan pulau-pulau dengan pasir putih pastinya akan menjadikan liburan Anda sangat istimewa di tempat ini. Maladewa akan menawarkan kepada Anda sebuah liburan dengan suasana keheningan dan suasana alam yang berbeda dari tempat-tempat lain yang mungkin sudah Anda jajahi selama ini.

Club Med Kani, Resort Terpencil Maladewa | Breaktime
View cantik dari kolam yang ada di Club Med Kani.

Club Med Kani, adalah salah satu resort yang ada di Maladewa yang bisa Anda jadikan destinasi ketika mengunjungi surga ini. Untuk mencapai lokasi seluas 11,7 hektare ini, Anda memerlukan waktu 35 menit menggunakan boat dari Bandara Velana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Liburan Anak Edukatif Ini Ada di Jakarta

Para tamu akan disuguhkan dengan suasana penginapan di atas laut yang ditemani hembusan ombak dan semilir angin laut. Karena berada di atas laut, jika Anda ingin berenang tentu hanya perlu menuruni anak tangga dan sudah disambut dengan perairan yang jernih.

Selain kamar atau suite yang berada di atas permukaan laut, tersedia pula tipe kamar Deluxe Room dan Club Room yang letaknya berada di daratan. Jadi, tinggal pilih Anda lebih nyaman berada di kamar seperti apa, B’timers.

Club Med Kani, Resort Terpencil Maladewa | Breaktime
Tersedia berbagai macam pilihan kamar yang bsia Anda pilih.

Hal menarik lain datang dari segi pelayananan yang disajikan tempat ini, dimana mereka menggunakan konsep unik all inclusive. Jadi, hanya dengan sekali bayar Anda para tamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas lain tanpa adanya biaya tambahan. Hal inilah yang membedakan Club Med dengan hotel berbintang lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Weekend List: Tempat Wisata Anak Di Sentul

Seru banget kan, hanya dengan sekali bayar Anda bisa menikmati fasilitas-fasilitas lainnya secara cuma-cuma. Hal ini tentu juga akan menjadi solusi bagi Anda yang ingin liburanya lebih hemat, bukan.

Dengan biaya yang sudah Anda keluarkan, Anda bisa leluasa melakukan aktivitas lain di pantai, mulai dari berolahraga air, makan dan minum sepuasnya, hingga menghadiri sebuah pesta mewah malam hari.

Serunya lagi, selain diantar jemput dengan boat dari resort menuju bandara, para tamu yang datang ke Club Med ini juga akan mendapatkan sebuah sambutan akrab sesuai dengan kewarganegaraannya, lho.

Nampaknya pihak pengelola memang berfokus pada keakraban yang harus dijalankan dengan sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan keakraban yang terjalin, saat makan malam misalnya, jangan kaget kalau tiba-tiba Anda didatangi staff resort yang menawarkan diri untuk bergabung sembari bercerita mengenai segala macam hal yang menyenangkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bali Island Tour: Aturan Penting Backpacker!

Jadi, berlibur di Club Med Kani Maladewa adalah sebuah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin melepas beban dari rutinitas penat dan mendapatkan berbagai macam hal menarik dari pulau terpencil, berair jernih, serta pasir putih yang lembut nan cantik.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE