Bukti Raja Ampat Juga Punya Paket Resort Murah | Breaktime
Bukti Raja Ampat Juga Punya Paket Resort Murah
17.07.2017

Raja Ampat akan selalu menjadi wisata terbaik dan yang selalu diimpikan oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan alam laut dengan pulau-pulau dan tebing di tengahnya membuat siapa saja yang datang ke sana selalu ingin kembali. Namun, berlibur ke Raja Ampat bukan hal yang mudah bagi wisatawan domestik kelas backpacker. Biaya transportasi dan akomodasinya memang tak murah. Jadi jika ada paket resort murah ke Raja Ampat akan langsung diserbu oleh banyak wisatawan.

Untuk bisa mendapatkan paket resort murah tentu B’timers harus tahu tips dan triknya. Nah, kali ini Breaktime punya rahasianya, nih. Check it now!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Perjalanan Terbaik Liburan ke Semarang

Salah satu cara termurah untuk liburan ke Raja Ampat adalah mengikuti gaya liburan para backpacker. Nah, setiap liburan para backpacker biasanya mencari penginapan yang sederhana, karena mereka akan menjelajah tempat wisata sejak pagi hingga sore hari. Jadi, penginapan hanya menjadi tempat istirahat saja.

Tips lainnya adalah mencari penginapan online jauh-jauh hari. Bukan hanya backpacker, hampir kebanyakan wisatawan pasti akan menghindari peak/high season. Waktu tersebut adalah saat yang jelas akan menguras kantong, karena semua biaya liburan akan naik jauh lebih mahal.

Desa wisata di Raja Ampat juga sangat banyak. Nah, di beberapa desa menawarkan homestay atau penginapan khusus backpacker dengan harga miring. Anda bisa menelusuri desa-desa seperti Sawinggrai, Yenwaupnor, Arborek, dan Yenbuba. Desa-desa tersebut sudah cukup berkembang. Destinasinya juga lebih sepi dan tenang.

Bukti Raja Ampat Juga Punya Paket Resort Murah | Breaktime
Raja Ampat punya sedert paket resort murah
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Packing: Penawaran Paket Liburan All Inclusive

Ada banyak paket resort murah yang bisa Anda pertimbangkan. Pertama ada di Sawinggrai. Anda bisa memilih akomodasi lengkap dengan biaya per malam hanya Rp 500 ribu dengan 3x makan. Itupun masih dapat bonus makan ikan, snorkeling, dan menyaksikan cantiknya burung cendrawasih.

Desa Arborek juga bisa jadi alternatif menginap murah untuk turis. Ada banyak yang bisa dilakukan di sana. Daya tarik yang paling membuat jatuh hati adalah air lautnya yang jernih dan bersih. Arborek jadi desa percontohan yang diunggulkan di kawasan Raja Ampat. Ikan bebas berenang tanpa gangguan penduduk. So, Anda bisa snorkeling dengan melihat keindahan bawah laut yang jarang ditemui di tempat lain. Tarif penginapan di sana lebih murah, yaitu Rp 350 ribu untuk satu malam. Fasilitasnya sama, makan, jelajah desa, dan snorkeling.

Bahkan akomodasi dengan harga Rp 250 ribu/malam juga ada. Penginapan harga tersebut bisa Anda temui di Pantai Saleo. Hanya saja memang fasilitas yang didapatkan tidak akan sama dengan harga yang di atasnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Paket Liburan Plesir Ke Danau Sentani

Waisai juga punya penginapan murah, yaitu Waiwo Dive Resort. Waisai sendiri merupakan pusat ibukota Kabupaten Raja Ampat. Dari Pelabuhan Rakyat ke resor ini hanya butuh waktu 30 menit. Biaya menginapnya hanya Rp 450 ribu per malam. Di resor ini terdapat 12 cottage. Masing-masing cottage bisa diisi oleh 3 – 4 orang. Menariknya, resor ini terletak di pinggir pantai. Suasana hutan yang hijau juga bisa Anda rasakan saat bangun tidur.

Di sana Anda bisa snorkeling setiap hari, hanya saja perlu mengeluarkan budget tambahan sebesar Rp 50 ribu setiap akan snorkeing. Untuk diving juga bisa. Anda bisa menggunakan paket 1 – 4 kali diving dengan biaya sebesar Rp 550 ribu termasuk boat.

Jadi bagaimana? Deretan paket resort murah di Raja Ampat tersebut bikin ingin liburan, kan? Well, kalau Anda ingin liburan ke Raja Ampat, atur mulai sekaran, deh! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE