Bukan Club Med, Maldives Punya Resort Eksotis | Breaktime
Bukan Club Med, Maldives Punya Resort Eksotis Lain
03.12.2017

Banyak orang yang menyebut bahwa kehidupan laut paling eksotis hanya ada di Maldives. Berlokasi di luasnya Samudera Hindia, Maladewa menjadi sebuah rantai dari keindahan sekitar 1.200 pulau. Sebagian besar pulaunya pun tidak berpenghuni. Maldives atau Maladewa jadi destinasi papan atas untuk para pelancong yang suka berpetualang. Salah satu yang paling membahagiakan adalah island hopping. Menjelajah dengan speedboat, pesawat amfibi, kapal feri, atau kapal pesiar lokal akan semakin menambah pengalaman liburan B’timers lebih mengesankan. Titik tertinggi di Maldives hanya setinggi 8 kaki atau 2,4 meter di atas permukaan laut. Jadi, lautan benar-benar jadi kehidupan kalian.

Perjalanan ke Maladewa selalu menjadi sarana relaksasi ataupun bulan madu. Banyak yang ditawarkan untuk para pelancong. Salah satunya adalah paket all-inclusives. Mungkin Anda sudah tak asing dengan istilah ini. Dan Club Med jadi yang paling populer untuk penawaran yang satu ini. Padahal ternyata tak hanya Club Med, ada banyak sekali penawaran paket all-inclusive lainnya yang nggak kalah indah. Dimana saja ya kira-kira?

Centara Grand Island Resort & Spa

Centara Grand jadi ucapan selamat datang setelah Anda melakukan perjalanan panjang. Penginapan ini juga menghadirkan kolam renang pribadi dan jalan setapak menuju laut untuk snorkeling santai menikmati terumbu karang nan cantik. Setelah check-in Anda akan dihadiahi sebotol sampanye sebagai tanda liburan Anda dimulai. Dengan memilih paket all-inclusive di sini, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas mulai dari makan, minum, snorkeling, hingga mini bar selama Anda tinggal di sana.

LUX* South Ari Atoll

Berlokasi di Pulau Dhidhoofinolhu, resor ini hadir dengan 193 vila di atas laguna. Menawarkan keseimbanyak yang sempurna. Tarifnya standar paket all-inclusive dengan fasilitas seperti makan dan minum di 7 restoran yang tersedia, kelas yoga, spa, olahraga air, dan perjalanan snorkeling. LUX* South Ari Atoll juga menyediakan paket premium dengan fasilitas seperti kelas memasak, wine tasting, spa ala Bali, safari dengan ikan hiu paus, hingga pesiar saat matahari terbenam.

Bukan Club Med, Maldives Punya Resort Eksotis | Breaktime
Salah satu fasilitas di LUX* South Ari Atoll

Maafushivaru

Go barefoot or go home. Itulah yang menghantui pikiran Anda saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat ini. Bagaimana tidak, area resepsionis hingga lounge-nya berlantai pasir. Konsep penginapannya pun sama dengan resor-resor lain di sana. Fasilitasnya pun juga sama, yang membedakan adalah Anda akan diajak menjelajah Pulau Lonubo yang kecil dan tak berpenghuni. Bahkan Anda bisa booking untuk menginap di pulau itu dengan biaya tambahan.

Lily Beach Resort & Spa

Pemandangan yang lebih menakjubkan bisa Anda rasakan saat bangun di resor ini. Lily Beach Resort menghadirkan kamar-kamar dengan lantai kaca untuk pengalaman menginap yang berbeda. Untuk liburan keluarga, Anda bisa membawa anak-anak ke Turtle Kids Club dengan Platinum Plan dan Anda bisa menikmati cocktail di 7 restoran dan bar. Setiap tamu juga akan mendapatkan dua trip gratis yang termasuk sunset cruise, coral garden snorkeling, dan mengunjungi desa nelayan setempat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selami Keindahan Molii Sahatu, Surga di Wakatobi

Jadi, tak hanya Club Med Maladewa yang bisa jadi pilihan B’timers untuk menikmati paket all-inclusives. Ada banyak pilihan resor lain dengan fasilitas yang khas untuk liburan tak terlupakan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE