Biaya Wisata Dubai Untuk Liburan Akhir Tahun | Breaktime
Biaya Wisata Dubai Untuk Liburan Akhir Tahun
25.11.2017

Menginjak penghujung bulan November berarti semakin dekatlah kita dengan liburan Natal dan Tahun Baru di bulan Desember. Dan tentunya tidak hanya kota di dalam negeri saja, kota wisata di mancanegara pun bisa dipastikan akan sangat penuh dengan wisatawan. Dubai yang menjadi salah satu kota termewah di Arab Saudi pun, menjadi salah satu tempat wisata yang paling digemari oleh para wisatawan yang ingin tenggelam di dalam gemerlap kota dari negara penghasil minyak bumi terbesar ini. Berapa ya kira-kira biaya wisata Dubai?

Untungnya B’Timers tidak perlu risau. Karena terlepas dari kemewahan kota tersebut biaya wisata Dubai sebenarnya cukup terjangkau. Ada banyak paket wisata yang Anda pilih untuk berwisata ke kota Dubai, dan tentu saja Anda perlu menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Wisata paket Dubai mana saja yang bisa Anda pilih?

Penawaran menggiurkan datang dari jasa traveling online www.yuktravel.com. Situs wisata ini menawarkan berbagai macam paket wisata ke Dubai yang sangat menarik dan tersedia dengan harga yang sangat terjangkau. Paket wisata pertama adalah paket wisata 3 hari 2 malam yang menawarkan rangkaian tur keliling ke tempat-tempat wisata yang menjadi landmark di Dubai selama setengah hari yang kemudian dilanjutkan dengan berpetualang menyusuri hamparan padang pasir dalam Desert Safari.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Wisata Dubai, Menjelajah Tiap Sudutnya

Dimulai dengan harga Rp 2.890.000,- perorangannya, Anda akan diajak ke pulau buatan unik Palm Jumeirah yang dinobatkan sebagai keajaiban dunia yang ke-8. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk berfoto-foto sejenak di depan Hotel Atlantis yang termahsyur itu. B’Timers akan diajak berkunjung ke bangunan Burj Khalifa yang menjadi salah satu bangunan tertinggi di dunia. Jangan lupa juga untuk mengabadikan keeksotisan kastil-kastil peninggalan keluarga kerajaan Dubai di masa lalu, termasuk Benteng Al Fahidi yang telah berdiri tegap selama 2 abad dan terlihat sangat terawat.

Moreover, Anda juga akan diajak ke souk, atau bazaar dimana Anda bisa berbelanja emas dan berbagai macam bumbu rempah-rempah. Tapi untuk berbelanja di sini dengan harga yang murah, B’Timers harus punya kemampuan menawar yang hebat. Tak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu harga normal dari barang-barang yang ada di tempat tersebut. Karena tahu sendiri kan? Penjual akan menaikkan harga dua kali lipat dari harga sebenarnya untuk para turis? 

Biaya Wisata Dubai Untuk Liburan Akhir Tahun | Breaktime
Biaya wisata Dubai terjangkau? Mungkin saja!

Oh, and desert safari! Anda akan memiliki kesempatan untuk merasakan adrenaline rush ketika Anda menjelajahi sand dunes yang sangat indah. Anda juga akan dibawa ke peternakan Ali’s Camel Farm dimana Anda dapat berinteraksi dengan hewan unta di habitat aslinya. B’Timers juga berkesempatan untuk menyaksikan keindahan matahari tenggelam. Ya, jika biasanya Anda menyaksikan pemandangan sunset dari pantai atau pegunungan, kini Anda juga bisa menyaksikan agungnya lukisan alam tersebut dengan berlatarkan hamparan padang pasir luas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Backpacker Ke Pulau Kenawa, Pintu Surga Sumbawa

Biaya sekitar 2-jutaan tersebut sudah mencakup beberapa hal, termasuk biaya penginapan di hotel selama 2 malam, biaya bahan bakar minivan yang digunakan untuk menjemput dan mengantar Anda dari Bandara Internasional Dubai ke Hotel Dubai. Anda juga akan mendapatkan sarapan pagi gratis dan makan malam 1x. Selama tour, Anda akan dipandu oleh pemandu wisata lokal berpengalaman yang sangat fasih berbicara dalam bahasa Inggris.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Catat! Begini Akses Traveling ke Pulau Kenawa

Tapi, biaya tersebut tidak meng-cover tiket keberangkatan, biaya tambahan bakan bakar, dan biaya pembuatan visa. Selain itu, Anda juga perlu mempersiapkan budget sendiri untuk makan siang dan makan malam, karena pihak travel agent hanya menyediakan akomodasi makan malam satu kali saja. Begitupun jika Anda ingin memberikan tips untuk pengemudi dan guide. Saat menyusun travel itinerary, jangan lupa juga untuk mempersiapkan budget tersendiri untuk berburu oleh-oleh, karena pihak travel pun tidak akan meng-cover biaya belanja Anda.

Dan tak usah khawatir, B’Timers. Karena biaya wisata Dubai ini tetap berlaku jika Anda ingin berangkat untuk merayakan Christmas Holiday di Dubai. Hanya saja, untuk tahun baru Anda akan dikenakan biaya yang berbeda. Yuk, liburan ke Dubai!  (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE