Asyiknya Liburan A La Eropa di Farmhouse Bandung | Breaktime
Asyiknya Liburan A La Eropa di Farmhouse, Bandung
24.10.2016

Tempat wisata di Bandung yang sedang naik daun adalah Farmhouse. Tempat ini sebuah ladang peternakan susu yang memiliki suasana seperti di Eropa. Anda tak perlu jauh-jauh lagi ke Eropa karena Bandung punya tempat wisata keluarga yang lengkap dengan fasilitas khas Eropa. Anda penasaran, kan? Simak saja ulasannya berikut ini.

Fasilitas

Anda pasti sudah tahu tentang rumah Hobbit yang ada di Indonesia. Lebih tepatnya berada di tempat wisata Farmhouse ini, nih B’timers. Anda tak perlu jauh-jauh pergi ke Selandia Baru untuk melihat bagaiman bentuk asli rumah Hobbit yang ada dalam film Lord of the Rings. Rumah Hobbit yang terletak di Farmhouse Lembang berwarna oranye dengan pintu bulat berwarna hijau. Ukurannya sangat kecil, hanya setinggi orang dewasa.

Selain itu, di Farmhouse tidak hanya ada rumah Hobbit. Anda juga akan disuguhkan air terjun buatan, jalanannya yang asri dengan banyak tanaman di samping kanan dan kiri, dan rumah-rumah tradisional Eropa yang cocok untuk selfie. Anda juga bisa berfoto dengan menggunakan pakaian adat Eropa, lho!

Asyiknya Liburan A La Eropa di Farmhouse Bandung | Breaktime
Lucu, kan rumah Hobbit di Farmhouse ini?

Rute

Farmhouse terletak di Jl. Raya Lembang No. 108, Cihideung, Lembang. Anda yang berasal dari Jakarta bisa melalui Tol Cipularang dan keluar Tol Pasteur, lalu menuju Jl. Sukajadi hingga Jl. Setiabudhi dan melewati Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Terus saja ikuti jalan menuju Lembang hingga menemukan petunjuk jalan menuju Farmhouse.

Jika Anda menggunakan kereta api, sampai di stasiun Bandung Anda bisa naik angkutan menuju Lembang. Jika menggunakan bus Anda menuju terminal Ledeng dan naik angkot menuju Lembang. Mudah, kok B’timers! Tiket masuknya juga tidak mahal, hanya Rp 20 ribu. Anda bisa liburan hemat dan senang!. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE