Apa yang Bisa Dilakukan di Bali dengan Buah Hati | Breaktime
Apa yang Bisa Dilakukan di Bali dengan Buah Hati
29.05.2017

Mengunjungi Bali dengan anak-anak memang bisa menjadi liburan yang menyenangkan sekaligus juga sangat menggairahkan, B’timers. Terdapat begitu banyak macam kegiatan yang sesuai untuk dinikmati seluruh keluarga sambil berlibur di pulau eksotis yang begitu kaya ini.

Walaupun Anda bisa menyewa resor bintang lima di Bali dengan layanan dan fasilitas keluarga dengan permainan anak-anak yang begitu lengkap, namun rasanya ada yang kurang jika tidak dapat menikmati liburan seru bersama anak-anak di luar penginapan, ya, B’timers?

Hal terbaik yang bisa dilakukan dengan anak-anak saat pergi berlibur ke Pulau Dewata ini biasanya mulai dari aktivitas alam yang menantang, mejelajahikebun binatang atau di taman safari yang mendebarkan, taman bermain air yang penuh dengan percikan air yang menyegarkan.

Tak perlu menanyakan apa yang dilakukan di Bali jika datang bersama anak-anak untuk berlibur. Berikut adalah pilihan yang dapat Anda lakukan, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo!

Di Waterbom Bali, Anda bisa memanjakan diri bersama buah hati tercinta hingga seharian penuh. Mulai dari seluncur air kelas dunia sertatak ketinggalan kegiatan yang berhubungan dengan air paling populer di Bali dan dianggap sebagai salah satu taman bermain terbaik di Asia Tenggara. Anda dapat menjelajahi seluruh taman seluas 3,8 hektar taman tropis dan kolam renang yang menyenangkan.

Apa yang Bisa Dilakukan di Bali dengan Buah Hati | Breaktime
Senangnya anak-anak surfing di Bali

Rip Curl School of Surf adalah pilihan selanjutnya di mana Anda bisa menikmati liburan menyenangkan di Bali bersama dengan buah hati tercinta, B’timers. Seperti yang telah kita ketahui, pantai di Bali dianggap sebagai jenis pantai yang sempurna untuk melakukan surfing. Namun jangan khawatir jika Anda berlibur bersama anak-anak, karena ada sekolah surfing terbaik yang bisa Anda tuju saat datang ke Bali.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selandia Baru: Penawaran Liburan untuk Dua Orang

Bali Safari and Marine Park merupakan jenis kegiatan tentang apa yang dilakukan di Bali bersama anak-anak tercinta, B’timers. Jadi Anda tidak perlu cemas mereka merasakan tekanan karena tidak mendapat jenis liburan yang menyenangkan versi mereka. Bali memiliki koleksi terbaik dari taman hewan dan juga tempat wisata yang menampilkan spesies fauna eksotis. Datang saja ke Bali Safari and Marine Park.

Apa yang Bisa Dilakukan di Bali dengan Buah Hati | Breaktime
Ajak buah hati pacu adrenalin di Bali!

Siapa bilang rafting adalah kegiatan yang berbahaya bagi anak kecil, B’timers? Dengan percikan, papan air untuk seluncur alami hingga pemandangan menakjubkan yang membuat anak-anak terpesona, bisa didapatkan di Ayung River Rafting. Untuk destinasi ini merupakan tujuan wisata yang paling populer di Bali dan aman untuk anak-anak berusia 7 tahun ke atas.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Penawaran Liburan Ke Negeri Mitologi Dewa-Dewi

Bali Wake Park, pun tak kalah menariknya yang dapat Anda dan buah hati tuju saat berlibur ke pulau ini, lho, B’timers. Anak-anak dapat mengikuti sesi wakeboarding yang menyenangkan di sini. Jenis olahraga air yang ditawarkan di sini akan membuat anak-anak merasa terpuaskan. Anak berusia  6 - 14 tahun bisa mengikuti program menarik yang sangat sempurna untuk para pemula muda.

Kemenuh Butterfly Park yang menjadi istana indah yang dihuni oleh aneka macan dan jenis kupu-kupu di Bali ini bisa menjadi tujuan menarik untuk Anda dan buah hati tercinta, B’timers. Taman kupu-kupu satu ini berfungsi sebagai daya tarik hewan yang lembut. Jadi di tempat ini memungkinkan Anda mengagumi makhluk-makhluk penghuni alam yang begitu cantik.

Apa yang dilakukan di Bali? Tentu ada begitu banyak pilihan menarik, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE