Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo! | Breaktime
Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo!
28.05.2017

Libur telah tiba, nih, B'timers dan kini saatnya memanjakan diri menikmati suasana liburan yang meriah. Musim liburan begini akan lebih asyik untuk coba liburan ke luar negeri.  Yuktravel.com menawarkan harga murah untuk menikmati liburan di negeri sakura. Anda tidak perlu mengeluarkan kocek banyak untuk merasakan pengalaman liburan asyik ke Jepang. Paket liburan selama 4 hari 3 malam di Tokyo hanya sebesar Rp 4,7 juta. Murah bukan? Penawaran paket liburan meliputi kunjungan ke candi-candi terkenal, taman, dan tempat bersejarah di Tokyo pada pagi dan siang hari, kemudian acara bebas pada sore dan malam hari.

Apa saja agenda perjalanan selama 4 hari 3 malam di Tokyo? Agenda hari pertama adalah penjemputan di bandara NaritaAirport International Terminal. Anda tidak perlu khawatir akan tersesat karena setelah anda mendarat, staff dari yuktravel.com akan langsung menjemput anda dengan bus yang akan mengantar anda menuju hotel tempat anda menginap.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Paket Perjalanan Murah Meriah Ke Jepang

Agenda hari kedua adalah berjalan-jalan melihat kota Tokyo yang indah. Anda akan dijemput sekitar jam 7.30-8.30 pagi untuk berkumpul di lokasi yang ditentukan oleh crew untuk kemudian bersama-sama naik bus dengan penumpang yang lain menuju Terminal Bus Hamamatsucho. Dari Terminal BusHamamatsucho, tepat pada jam 9.00 pagi bus berangkat untuk memulai petualangan mengitari kota Tokyo.

Destinasi pertama yaitu Meiji Shrine, tempat bersejarah yang populer karena keindahan arsitektur tradisional Jepang dan gerbang torii yang besar. Destinasi kedua yaitu National Diet Building, gedung pemerintahan Jepang yang megah dan indah.

Destinasi ketiga yaitu East Gardens of the Imperial Palace, salah satu lokasi tersembunyi di Tokyo. Taman Jepang yang spektakuler ini menampilkan berbagai bunga musiman yang indah. Tetapi pada hari Senin dan Jumat dimana East Gardens of the Imperial Palace tidak dibuka untuk umum, crew akan mengajak anda untuk mengunjungi Imperial Palace Plaza dekat Jembatan Nijubashi yang tidak kalah indah. Destinasi keempat yaitu Senso-ji Temple & Nakamise Shopping Street. Kesempatan B'timers untuk berjalan-jalan di aula candi utama yang megah dan belanja di Nakamise yang ramai dan suasana semarak oleh lentera kertas besar dan suvenir warna-warni.

Ada Yang Menarik, Penawaran Paket Liburan Tokyo! | Breaktime
Senso-Ji Temple (japan-hotels.ws)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ssstt.. Ini Rahasia Menginap Murah Di Jepang!

Destinasi terakhir yaitu Ginza, area perbelanjaan kelas atas yang populer di Tokyo, dengan berbagai department store, butik, restoran dan kedai kopi internasional yang terkenal di sekitarnya. Ginza diakui sebagai salah satu distrik perbelanjaan paling mewah di dunia.

Agenda hari ketiga adalah bebas, jadi anda punya waktu yang cukup untuk berjalan-jalan sendiri menikmati kota Tokyo tanpa harus mengikuti rombongan yang lain. Mencoba makanan tradisional, berkomunikasi dengan penduduk lokal, ataupun menjajal tranportasi Jepang yang unik dan futuristik juga merupakan tawaran yang menggiurkan untuk menghabiskan waktu selagi bertualang di Negeri Sakura.

Pada hari keempat, agendanya adalah pulang kembali ke kampung halaman. Crew dari yuktravel.com telah menyediakan bis limusin untuk mengantar anda ke bandara Narita. Keberangkatan bis disesuaikan dengan jadwal take off pesawat anda, biasanya bis akan sampai di bandara 4 jam sebelum jadwal keberangkatan pesawat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Okinawa Jadi Sepotong Surga di Selatan Jepang

Perlu B'timers ketahui bahwa harga penawaran paket liburan yang ditawarkan oleh yuktravel.com tidak mencakup tiket pesawat international, tur pilihan ke tempat selain yang sudah ada pada daftar, pemberian tip, dokumen perjalanan seperti paspor dan visa, pengeluaran pribadi, dan juga makan pagi, siang, dan malam. Adapun syarat dan ketentuan dari paket liburan ini yaitu, yang pertama, paket liburan ini berlaku untuk siapapun yang memiliki paspor Indonesia, pemegang KIMS dan KITA. Kedua, harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ketiga, Tidak ada pengembalian uang untuk layanan yang tidak terpakai. Ke empat, pengurusan masuk ke Jepang  sepenuhnya diurus oleh pihak imigrasi.

Tunggu apa lagi B’timers? Ayo segera booking penawaran paket liburan murah plus asyik dari yuktravel.com! Jangan sampai kehabisan ya!



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE