3 Tempat Rahasia yang Bisa Dikunjungi di Bali | Breaktime
3 Tempat Rahasia yang Bisa Dikunjungi di Bali
14.05.2017

Sudah tak mengherankan lagi kalau banyak turis lokal maupun mancanegara yang jatuh cinta dengan Bali. Itu karena ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi di Bali, karena Pulau Dewata ini menyimpan sejuta pesona tersendiri, mulai dari wisata alam hingga wisata religi yang mempunyai ciri khas tersendiri. Well, bagaimana tidak, di Bali alamnya memang sangat menakjubkan dan eksotis.

Nah, selain spot-spot populer yang ada di Bali, untuk menikmati kearifan lokal sebenarnya masih ada banyak sekali tempat tersembunyi untuk dijelajahi. Or at least, tempat-tempat ini anti mainstream dan tak begitu sering dikunjungi, jadi Anda bisa merasakan sensasi yang berbeda ketika berkunjung ke sini. Seperti, sebut saja, Seminyak dan Kuta yang sering jadi sasaran turis, terutama dari mancanegara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hotel di Bali Ini Buat Liburan Anda Semakin Berkesan

Karena, kedua tempat ini memiliki sunset yang indah, party scene yang pas untuk have fun, dan pantai yang panoramanya sangat indah. Sangat menggoda sekali untuk berlama-lama ada di tempat ini, di mana sudah tersedia lengkap semua atraksi, baik untuk dinikmati sambil berjalan kaki, maupun berkendara sepeda motor untuk berkeliling. 

3 Tempat Rahasia yang Bisa Dikunjungi di Bali | Breaktime
Indahnya sunset di Pantai Balian, eksotisme tempat yang bisa dikunjungi di Bali

But but but, kembali ke pembahasan di awal tadi, kita bisa nih, merasakan sensasi yang berbeda dengan mendatangi tempat-tempat yang sebelumnya tak pernah atau jarang kita datangi. Now, Kuta sudah jadi ikon Bali yang wajib didatangi, tapi, kenapa tak mencoba berbelok ke Pantai Balian yang ada di pesisir barat Bali. Ombak di sini sempurna untuk surfing.

Selain itu, pantai ini juga sangat pas sekali buat ditelusuri sambil berjalan kaki, sambil menyaksikan deburan ombak, tanpa adanya keramaian pengunjung pantai seperti di Kuta. So, pantai ini sangat cocok buat surfing yang terasa privat atau berkelana. Kemudian, berikutnya tempat yang bisa dikunjungi di Bali adalah buat para pelancong yang ingin memanjakan diri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pantai Terbaik Indonesia Ada Di Bali & Lombok

Pijat dan spa juga merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika berlibur di Pulau Dewata. Kunjungilah Toya Devasya, sumber air panas yang berada di Kintamani, dengan pemandangan Gunung Batur yang mengesankan, terletak di timur laut Bali. Sempurna sekali rasanya ke sini setelah berjalan kaki atau bersepeda. Airnya pun jernih, dan menurut para turis yang pernah ke sini, paling sedikit kandungan sulfurnya dibandingkan dengan sumber air panas lainnya.

3 Tempat Rahasia yang Bisa Dikunjungi di Bali | Breaktime
Kintamani adalah tempat yang bisa dikunjungi di Bali dan dinikmati pesona alamnya

Penduduk lokal maupun para turis percaya bahwa sumber air panas ini memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Namun, terlepas dari kesan “mistis”-nya, kelebihan mandi air panas di sumber adalah membuat badan terasa lebih rileks dan bisa menyegarkan kembali tubuh yang kelelahan. Nah, bicara soal menyegarkan tubuh, tentu tak lepas juga dari tidur dan istirahat yang cukup.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Hal Yang Bisa Dilakukan Di Bali Timur

Biasanya, pasti hotel atau resort yang menjadi tujuan Anda untuk menginap. Tetapi, ada cara lain untuk bermalam sambil menikmati keunikan Bali yang lebih original. Tidurlah di Mara River Safari Lodge yang bertema Afrika di Bali. Letaknya berada di jantung Bali Safari and Marine Park, sebelah timur laut Denpasar. Di sini, tamu pun bisa memberi makan binatang-binatang dari kamar hotel mereka, lho.

Atau, kalau Anda benar-benar ingin merasakan seperti penduduk lokal, Anda bisa menuju Seminyak dengan lama perjalanan sekitar 20 menit, tepatnya ke desa Canggu. Di Canggu, Anda bisa surfing dan juga menyaksikan pemandangan sawah yang indah. Bahkan, sawah di Canggu ini sering digunakan untuk foto postcard, lho. Jadi, itu tadi sejumlah tempat yang bisa dikunjungi di Bali, untuk liburan seru B’timers selanjutnya, nih! (md)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE