Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Yuk, Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius!
27.03.2016

Untuk menyaksikan festival, melihat kembang api dan menikmati makanan, terbanglah ke Edinburgh! Di sini Anda tidak hanya akan menemukan kastil ikonik yang merupakan peninggalan arsitektur Georgia yang terkenal, B’timers. Keindahan kota yang menarik hingga penduduk yang menyenangkan akan Anda jumpai di tujuan terbaik kedua di Inggris ini. Dan berikut alasan mengapa Anda harus datang dan berlibur ke Edinburgh, B’timers.

Number one festival city in the world

Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Salah satu festival yang ditawarkan Edinburgh

Tidak akan ada jalan keluar dari fenomena budaya yang unik ini. Setiap tahunnya, festival di Edinburgh menarik lebih dari empat juta penonton, lho, B’timers! Dengan 12 festival utama sepanjang musim, puncaknya akan Anda dapatkan pada bulan Agustus, di mana lebih dari 25 ribu seniman, penghibur dan peserta memenuhi kota dengan 1000 pertunjukan per harinya. Wow!

Food lover’s dream

Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Mungkin Anda akan menemukan restoran di lorong tersembunyi

Selalu ada pilihan untuk memuaskan selera setiap orang di Edinburgh. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya restoran yang menyajikan berbagai menu terbaik, B’timers. Mulai dari restoran berbintang, hingga tempat makan di lorong yang tersembunyi. Namun, selalu pastikan Anda mendapatkan garam dan saus untuk ikan dan keripik yang Anda pesan, ya, B’timers?

A city of layers

Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Rasakan jiwa petualangan melesat keluar saat menjelajahi lorong di kota tua Edinburgh

Dengan kekayaan sejarah, seolah Anda akan dibawa kembali ke ratusan tahun lalu, B’timers. Edinburgh dikemas dengan sudut tersembunyi, lorong-lorong bawah tanah, terowongan rahasia dan kota tua yang misterius. Dijamin Anda tidak akan mampu menghentikan langkah sebelum menyisir seluruh penjuru kota, B’timers. Temukan legenda yang menghantui kota saat menyusuri jalur kereta api tua.

Independent fashion sense

Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Salah satu taman di Princes Street Edinburgh

Warga Edinburgh memiliki gaya unik dalam hal fashion. Terdapat banyak butik yang membanjiri semua penjuru kota dengan barang dagangan untuk oleh-oleh, B’timers. Ada koleksi perhiasan modern hingga tradisional buatan tangan. Dan mungkin saat Anda menjelajahi kota tua yang misterius, akan menemui toko dengan koleksi busana atau alas kaki dengan model yang Anda sukai.

City of Literature

Terbang dan Jelajahi Edinburgh yang Misterius! | Breaktime
Tempat di mana JK Rowling menuangkan imajinasinya di atas kertas

Tidak mengejutkan lagi saat Edinburgh menjadi kota yang ditunjuk UNESCO sebagai City of Literature pada tahun 2004. Ibukota Scotlandia ini memang telah menginspirasi banyak penulis. Sebut saja seperti Sir Walter Scott, Robert Burns, Ian Rankin, Irvine Welsh dan Arthur Conan Doyle. Bahkan penulis terkenal JK Rowling menghabiskan waktunya di The Elephant House café untuk menulis Harry Potter.

Dan, tak salah lagi, B’timers, Edinburgh memang merupakan tempat yang mengagumkan untuk dikunjungi. (NO)

Share This Article

Tagging: