Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Wow, Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini
25.03.2016

Anda suka menginap di hotel yang tidak biasa, B’timers? Atau mungkin sudah bosan dengan penginapan di permukaan tanah. Nah, artinya Anda harus mencoba hotel bawah air, nih! Sedikit mirip seperti film bertema sci-fi, tetapi sensasi tinggal di sebuah ruangan dengan pemandangan dunia air yang tenang dan penuh misteri, bisa jadi amat sangat menarik.

  • Atlantis The Palm, Dubai

Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Rasakan sensasi menjadi raja di samudera

Suite bawah air di Atlantis The Palm di Dubai benar-benar cocok untuk raja lautan luas. Ruangan didesain dengan akuarium super besar, dan merupakan tempat yang paling intim dan romantis yang pernah Anda impikan, B’timers. Saat berbaring, kehidupan laut dari Teluk Persia memayungi di langit-langit ruangan Anda. Ada suite Neptune atau Poseidon yang mewah, yang dapat Anda pilih.

  • The Manta Resort, Pemba Island, Zanzibar

Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Pulau mewah mengapung milik Anda sendiri

Underwater room adalah yang paling istimewa di Manta Resort ini, B’timers. Naiklah perahu kayu selama 2 menit perjalanan untuk mencapai penginapan unik ini. Di sini Anda akan merasa seolah memiliki pulau mengapung pribadi untuk seorang diri. Saksikan pemandangan laut dari kamar tidur. Selain itu Anda bisa berjemur di dek atas atau menyelam ke situs spektakuler di pantai Pemba Island.

  • Conrad Maldives Rangali Island, Maladewa

Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Dinner di bawah kawanan makhluk air?

Hotel mewah Conrad Maldives Rangali memang tidak memiliki ruang bawah air. Namun Anda masih bisa makan malam di dalam gelombang, tanpa harus mengenakan setelan menyelam, B’timers. Restoran Ithaa Undersea terletak enam belas kaki di bawah permukaan laut, jadi ketika Anda menikmati hidangan tuna sirip kuning dengan saus lemon dan sumac, akan ada kawanan hiu dan kura-kura di atas kepala!

  • Utter Inn, Swedia

Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Ajak pasangan berlibur ke Utter Inn, yuk!

Utter Inn memang merupakan hotel bawah laut termurah yang ada di dunia. Namun keindahan panorama yang ada akan membuat Anda gila, B’timers! Selain itu di hotel bawah laut ini Anda bisa mengenal spesies air lebih dekat. Tempat tidur berada 3 meter di bawah permukaan air dilengkapi jendela untuk menikmati dunia air. Ada pula dek lucu dari kayu merah-putih di mana Anda bisa berjemur.

  • Jules’ Undersea Lodge, Key Largo, Florida

Uniknya Hotel Bawah Air Terbaik di Dunia Ini | Breaktime
Akan ada penyelam yang mengantarkan makan malam Anda

Jules Undersea Lodge adalah hotel bawah air tertua yang dikelilingi oleh angelfish dan spesies mempesona lainnya di lepas pantai Florida dan di dekat Puerto Rico. Menjadi tantangan bagi Anda untuk bisa mencapai tempat yang terletak 21 kaki di bawah permukaan laut, B’timers. Namun, selanjutnya Anda akan disambut kenyamanan yang tidak pernah dirasakan sebelumnya.

Wow, hotel bawah air yang benar-benar unik dan fantastis, ya, B’timers? Tertarik menginap di salah satu hotel untuk mendapatkan pengalaman serta petualangan paling menakjubkan seumur hidup? (NO)

Share This Article