Wow! Ini Dia, 4 Gunung Terindah di Dunia | Breaktime
Wow, Surga Dunia Ada di 4 Gunung Ini
20.08.2015

Gunung adalah tempat yang pas untuk menyejukkan hati dan pikiran. Selain itu, udaranya yang segar dan pemandangannya yang indah juga bisa meninggalkan kesan mendalam untuk liburan Anda. Nah, Breaktime punya daftar 4 gunung terindah yang wajib Anda taklukkan minimal sekali seumur hidup:

Denali National Park and Preserve, Alaska

Wow! Ini Dia, 4 Gunung Terindah di Dunia | Breaktime
Pemandangan Denali dari bawah

Gunung setinggi 20.320 kaki ini bisa menjadi destinasi wisata pilihan bagi Anda yang merindukan suasana alami. Meskipun bukan puncak gunung tertinggi, Denali menawarkan pemandangan yang amat indah. Bahkan, hanya berdiri di dekatnya dan memandang ke arah langit akan membuat Anda terkagum-kagum akan pemandangannya. Pemandangan akan lebih indah ketika Anda berada di atas gunung dan menyaksikan matahari terbit atau terbenam.

Gunung Kirkjufell, Islandia

Wow! Ini Dia, 4 Gunung Terindah di Dunia | Breaktime
Perpaduan gunung dan air terjun yang sempurna

Mungkin namanya memang tak mudah diucapkan, namun gunung ini adalah tempat paling pas untuk menikmati surga dunia. Terletak di Semenanjung Snaefellsnes Islandia, Kirkjufell menawarkan pemandangan hijau berpadu air terjun Kirkjufellsfoss saat musim panas. Di musim dingin, pemandangan indah langit yang diwarnai aurora akan berpadu dengan gunung yang tertutup salju dan air terjun yang membeku.

Table Mountain, Afrika Selatan

Wow! Ini Dia, 4 Gunung Terindah di Dunia | Breaktime
Menikmati Table Mountain dengan Cable Way

Terletak di Cape Town, Afrika Utara, Table Mountain menawarkan pemandangan menakjubkan dengan puncak gunung yang berbeda dengan gunung lain. Pemandangan terbaik di gunung ini dapat dinikmati dengan menaiki Cable Way. Tak hanya itu, keragaman flora dan fauna, serta pemandangan di tepi jurang yang sangat indah, akan membuat Anda terkagum dan tak menyesal datang ke tempat ini.

Banff National Park, Kanada

Wow! Ini Dia, 4 Gunung Terindah di Dunia | Breaktime
Indahnya Banff National Park

Banff National Park adalah taman nasional tertua di Kanada yang didirikan pada 1885 di Pegunungan Rocky. Taman nasional yang umurnya tak muda lagi ini menawarkan aneka kegiatan wisata seperti menunggang kuda, hiking, camping, climbing, dan ski. Tak hanya itu, Banff National Park juga dilengkapi fasilitas air panas, lapangan golf, dan tiga resor ski. Selain bisa menikmati keindahannya, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai objek wisata di Banff National Park.

Kalau gunung-gunung di Indonesia sudah Anda taklukan, pastikan memasukkan 4 gunung tersebut dalam daftar traveling selanjutnya, ya!

Share This Article