Warna-warni Taman Bunga di Berbagai Belahan Dunia! Manjain Mata Banget! | Breaktime
Warna-warni Taman Bunga di Berbagai Belahan Dunia! Manjain Mata Banget!
10.05.2018

Keindahan warna-warni dari bunga-bunga merupakan keindahan yang bikin mata kita dimanjakan banget! Lihat warnanya aja udah bikin mata kita seger hehe. Taman bunga dimana aja sih yang punya berbagai macam jenis bunga dengan berbagai macam warna? Just check this out!

Ladang Bunga Lavender, Perancis


image-blogspotcom

Berlokasi di Prevence, bagian tenggara Perancis. Warna ungu dari bunga lavender terhampar luas di ladang ini. Keindahan yang kalian lihat jadi berasa ada di dalam wallpaper deh hehe

Taman Bunga Matahari, Italia


image-pinterescom

Selain mengunjungi berbagai lokasi wisata di Italia, taman bunga ini wajib banget dikunjungi! Dengan warna kuning yang menenangkan akan membuat kalian betah berlama-lama disini. Lokasi yang terletak di desa daerah Tuscany, kalian juga bisa melihat bangunan kuno dari abad pertengahan.

Taman Keukenhof, Belanda


image-blogspotcom

Di Negara Belanda, kalian pasti sering menjumpai bunga tulip. Berlokasi di Kota Lisse, taman bunga ini memiliki luas sekitar 32 hektare dan terdapat berbagai jenis serta warna tulip yang sangat indah. Bunga tulip disini hanya bisa kalian lihat pada musim tertentu aja, yaitu dari bulan Maret sampai Mei setiap tahunnya.

Hitachi Seaside Park, Jepang


image-yokotravelcom

Lokasi yang berada di Hitachinaka, taman bunga ini memiliki luas sekitar 190 hektare. Kalian bisa menikmati keindahan dari bunga tulip, sakura, lavender, dan masih banyak lagi. Terdapat berbagai wahana yang bisa kalian nikmati juga loh!

Taman Butchart, Kanada


image-dagelanco

Berlokasi di Kolombia, kalian bisa menikmati enam jenis taman disini, diantaranya taman Sunken, Concert Lawn Walk, kebun mawar, taman Jepang, taman Italia, dan taman Mediterania.

Perpaduan berbagai macam jenis dan warna bunga di beberapa tempat di atas pasti bikin kalian pengen banget kesana deh! Bisa banget masuk ke wishlist liburan kalian nih!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE