Wanita Traveling Sendiri? Ini Daftar Destinasinya | Breaktime
Wanita Traveling Sendiri? Ini Destinasi untuk Anda!
16.04.2016

Traveling sendirian adalah sebuah pengalaman yang membebaskan belenggu pada diri. Keluar dari zona nyaman dan menghidupkan mimpi-mimpi Anda. Siapapun berhak untuk traveling sendirian, B’timers. Anda bisa bertemu lebih banyak orang baru jika berlibur sendirian. Bahkan untuk wanita! Sebagai wanita, setidaknya Anda wajib meakukan petualangan de tempat asing seorang diri sekali seumur hidup. Dan berikut destinasi traveling sendiri untuk woman traveler yang bisa menjadi pilihan Anda, B’timers!

Rome, Italia

Ibukota negara yang terkenal romantis, makanan lezat, orang-orang yang ramah dan pusatnya gaya fashion, Roma merupakan tujuan yang akan memanjakan wisatawan. Anda bisa merasakan setiap varian gelato dan menikmati pasta sederhana. Ikutlah tur kota untuk mengeksplorasi Roma dengan sepeda. Pastikan Anda menggunakan sepatu yang nyaman jika ingin menjelajahi cobble dan piazzas.

Wanita Traveling Sendiri? Ini Daftar Destinasinya | Breaktime
Berlibur seperti Julia Roberts dalam Eat, Pray, Love

Chiang Mai, Thailand

Terletak di kaki bukit utara Thailand dan hanya berjarak 1 jam dengan pesawat dari Bangkok, Chiang Mai menawarkan kebudayaan tradisional Thailand. Anda bisa memilih berbagai hidangan vegetarian, gaya yoga array dan ada lebih dari 300 kuil Buddha di seluruh penjuru kota yang bisa Anda kunjungi. Coba temukan kuil tersembunyi dan jangan lupa pasar malam minggu untuk mendapatkan barang lokal.

Goa, India

Diselimuti kehangatan sepanjang tahun, dengan pohon-pohon palem yang menghiasi 30 pantai, Goa mendapat kunjungan lebih dari dua juta pengunjung setiap tahunnya. Negara dengan garis pantai panjang ini memberikan suasana negara barat yang santai. Anda bisa bersantai bermandikan sinar matahari ditemani lagu, bermeditasi atau menikmati masakan internasional sambil menunggu sunset. Destinasi traveling sendiri ini cocok untuk Anda yang ingin mencicipi nikmatnya bepergian sendirian.

Wanita Traveling Sendiri? Ini Daftar Destinasinya | Breaktime
Indahnya matahari terbenam di pantai di Goa

Melbourne, Australia

Dikenal dengan budaya artistik, pemenang penghargaan makanan, pertunjukan musik dan tempat terbaik di Australia, Melbourne adalah kota yang aman dan menarik bagi wisatawan wanita yang datang sendirian, lho, B’timers. Ada berbagai pilihan transportasi umum yang bisa membawa Anda ke manapun, juga ada café dengan koleksi buku bagus. Anda juga dapat menikmati banyak festival gratis di kota ini.

Maui, Hawaii

Waaa! Rasakan semangat Aloha ke dalam hidup dan biarkan Maui menangkap hati Anda dengan garis pantai dan bunga indahnya yang berwarna-warni. Di pulau ini ada banyak petualangan yang dapat dilakukan wanita sendirian, lho, B’timers. Pasang alarm pagi untuk menikmati matahari terbit dari kawah Haleakala, atau jelajahi Maui Cyclery dengan sepeda untuk petualangan yang lebih asyik.

Wanita Traveling Sendiri? Ini Daftar Destinasinya | Breaktime
Atraksi tarian api dari Maui

Ubud, Bali

Dikelilingi oleh sawah dan hutan lebat, Ubud adalah surga bagi traveler solo. Selain berjalan-jalan dengan aman dan bertemu dengan traveler lain, Anda pun bisa memesan beberapa makanan paling lezat dan sehat dengan harga murah di Ubud. Sapalah monyet lokal di Sacred Monkey Forest Sanctuary, jelajahi hamparan sawah yang membentang hingga berkenalan dengan kehidupan desa setempat.

Dan, kata siapa wanita tidak boleh traveling seorang diri, B’timers? Cobalah kunjungi destinasi traveling sendiri tadi, ya! (NO)

Share This Article