Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah! | Breaktime
Wah, Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah!
24.04.2016

Tokyo, sebuah kota kosmopolitan internasional, dengan pemandangan malam yang menakjubkan. Untuk Anda yang suka berkeliling demi merasakan kuliner khas dari setiap destinasi, sejumlah restoran di Jepang berikut bisa menjadi pilihan Anda, B’timers. Selain memiliki pemandangan indah, mereka juga menawarkan menu makanan yang lezat. Hmm, restoran apa saja itu?

  • Hinokizaka, The Ritz Carlton Tokyo

Anda dapat menikmati daging sapi Jepang yang sempurna di restoran ini. Lokasi istimewa di ketinggian ini akan memberikan Anda pemandangan Tokyo dari Roppongi. Ada koki khusus untuk setiap pilihan menu, seperti sushi, tempura dan hibachi, jadi Anda dapat menikmati hidangan terbaik. Pemandangan dari meja sushi yang paling populer, namun pastikan Anda melakukan reservasi dulu, B’timers.

Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah! | Breaktime
Senja adalah waktu terbaik untuk menikmati pemandangan kota
  • Tenkuu Lounge Top of Tree, Tokyo Soramachi

Di restoran ini Anda dapat menikmati simbol baru Tokyo. Ya, Skytree berada di dekat restoran ini. Pemandangan Skytree terlihat dari setiap sudut di sini, dan dengan Tokyo yang membentang di bawah Anda, tidak ada alasan untuk duduk diam, B’timers. Menu makan malam dihargai sekitar 5000 yen, dan merupakan harga wajar dengan pemandangan yang mereka tawarkan.

  • Pierre Gagnaire, ANA Intercontinental Hotel Tokyo

Seorang chef bintang 3 yang terkenal, Pierre Gagnaire. Di sini, Anda bisa melihat pesawat yang akan lepas landas dari bandara Haneda yang melewati Tokyo Tower. Dan itu adalah pemandangan terbaik yang ada di seluruh Tokyo, B’timers. Makanan indah dengan sentuhan gaya Prancis yang menggunakan bahan serta bumbu khas Jepang, membuat rasanya lebih mewah.

Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah! | Breaktime
Menu a la Prancis di restoran Jepang
  • Fish Bank Tokyo, Shidome City Center

Menu seafood modern yang menggunakan resep Prancis sebagai landasan ada di restoran ini, B’timers. Bahan dari laut yang masih segar dimasak menggunakan berbagai teknik menjadikan makanan di sini berbeda dengan menu sama di tempat lain. Pemandangan menghadap Tokyo Tower hingga Odaiba dengan chandelier cantik menggantung di langit, memberikan pengalaman romantis yang berkelas di salah satu restoran di Jepang ini.

  • XVIN, Royal Park Hotel The Shidome

Nikmatnya masakan Szechuan yang dipasangkan dengan anggur khusus bisa Anda dapatkan. Anda bisa melewati akhir pekan dengan menu prasmanan hanya seharga 5500 yen, B’timers. Pemandangan malam Tokyo dari setiap kursi bisa Anda dapatkan. Selain itu Anda juga bisa menyewa ruangan pribadi untuk 2 orang atau lebih untuk membuat kenangan khusus dari perjalanan Anda.

Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah! | Breaktime
Datanglah malam hari dan nikmati lampu-lampu di Tokyo
  • Tokyo Vantean Cruise

Kapal ini memberikan rute perjalanan sekitar Tokyo Bay. Di sini Anda bisa menikmati sajian Prancis, B’timers. Pemandangan dari kapal akan sangat berbeda dengan yang terlihat di daratan. Sebut saja Rainbow Bridge. Menu yang dihidangkan disiapkan langsung dari atas kapal, lho, B’timers. Dan sang chef hanya menggunakan bahan musiman saja. Hmm, siapa tahu Anda akan mendapat menu kejutan.

Restoran di Jepang Ini Punya Pemandangan Indah! | Breaktime
Dinner romantis di kapal? Itu impian semua orang!
  • View & Dining The Sky, Hotel New Otani

Dirancang seperti observatorium, restoran ini membutuhkan waktu sekitar 70 menit untuk menyelesaikan satu putaran. Nah, dengan keunikan ini, Anda bisa melihat seluruh Tokyo tak peduli di manapun Anda duduk, B’timers. Tak hanya makanan Jepang, di sini Anda bisa ditawarkan berbagai pilihan menu yang disiapkan langsung oleh sang ahli.

Wah, dengan pemandangan indah ditambah hidangan yang lezat, sejumlah restoran di Jepang ini bisa Anda kunjungi untuk memanjakan pasangan, B’timers! (NO)

Share This Article