Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Wah, Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik?
28.05.2016

Sama-sama ramai dan merupakan tempat yang hidup. Hong Kong dan Singapura merupakan destinasi pilihan wisatawan untuk menikmati suasana Asia yang modern. Namun mana yang lebih baik jika membandingkan keduanya, ya, B’timers?

Singapura

1.Singapure’s Night Safari

Tidak ada pengalaman berpetualang lebih menarik yang bisa Anda dapatkan seperti di sini. Menjelajahi kebun binatang di malam hari, akan memberikan kesan tersendiri bagi Anda dan keluarga.

Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Keliling kebun binatang malam hari? Ayo!

2.Air terjun buatan

Dibangun di Jurong Bird Park, air terjun buatan manusia ini memiliki ketinggian 30 meter. Dan Anda masih bisa menemukan air terjun lain di dalam ruangan setinggi 35 meter di Cloud Forest.

3.Kota terhijau di dunia

Anda pasti sudah tahu kalau Singapura merupakan kotanya gedung pencakar langit. Tak hanya itu, B’timers. Karena Singapura juga merupakan salah satu kota paling hijau yang ada di dunia, lho.

Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Ini yang bikin Singapura jadi kota terhijau di dunia

4.Selalu ada perayaan

Sepanjang tahun, selalu ada festifal yang dirayakan di Singapura. Tak hanya festival budaya dan seni saja. Melainkan festival olahraga, gaya hidup hingga festifal kuliner, lho B’timers.

5.Banyak sudut untuk dieksplorasi

Chinatown hanya satu yang bisa Anda jelajahi. Ada Kampong Glam dan Little India. Deretan restoran dan toko di sepanjang bangunan bergaya Art Deco pasti akan menarik untuk dikelilingi.

Hong Kong

1.360 Lantau sunset tour

Inilah cara paling menarik menikmati Pulau Lantau yang beragam, B’timers. Pemandangan Ngong Ping Village dan the Big Buddha. Atau desa nelayan Tai O hingga Pantai Cheung Sha.

Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Hitung anak tangga menuju patung Buddha raksasa, yuk!

2.Kastil di Selatan China

Meninggalkan Hong Kong memang sulit, jadi jangan lewatkan menikmati keindahan desa di Provinsi Guangdong dengan lampu kota. Kastil unik di Kaiping adalah salah satu yang wajib Anda datangi.

3.Atmosfir berbeda

Gunakan transportasi umum untuk berkeliling kota. Rasakan bagaimana penduduk lokal menjalani kehidupan dan kunjungi pasar-pasar klasik serta perumahan tertua di Hong Kong.

4.Selamat sore Kowloon

Hong Kong adalah kota yang tak pernah tidur. Anda bisa menikmati kehidupan malamnya yang ramai untuk mendapatkan pengalaman yang dinamis. Coba jalan-jalan sore di daerah Yau Ma Tei.

Hong Kong vs Singapura, Mana yang Lebih Baik? | Breaktime
Gerbang yang akan membawa Anda ke pasar malam di Kowloon

5.Pasar makanan Tai Po

Cicipi berbagai rasa di kota Tai Po yang sederhana. Restoran lokal seperti Dai Pai Dongs akan menarik perhatian Anda dengan aroma dan rasa unik dari setiap menu yang Anda pesan, B’timers!

Jadi, bagaimana menurut Anda, mana yang lebih baik, Hong Kong atau Singapura? Atau malah keduanya merupakan kota yang terbaik, B’timers? (NO)

Share This Article