Traveler, Kota-Kota di Eropa Ini Wajib Dikunjungi!
Traveler, Kota-Kota di Eropa Ini Wajib Dikunjungi!
10.03.2016

Eropa adalah tempat yang menakjubkan. Dan Anda harus mengunjungi setidaknya satu kota setidaknya sekali seumur hidup, B’timers. Eropa menawarkan berbagai macam budaya dan tujuan eksotis. Jika beruntung Anda juga bisa mendapatkan akomodasi dan tiket pesawat murah untuk liburan. Dan berikut kota-kota terbaik di Eropa yang harus Anda masukkan ke dalam daftar perjalanan berikutnya, B’timers.

Roma

Jika Anda penggila sejarah dan cinta matahari, ini adalah tempat terbaik untuk liburan. Dan juga merupakan tujuan yang sempurna bersama pasangan. Tidak ada yang menyangkal Roma adalah kota yang romantis. Anda bisa keliling kota tua dengan gelato di tangan. Dan cobalah berbagai kuliner lezat yang ditawarkan di restoran.

Berlin

Sebagai kota yang menarik, Berlin harus menjadi salah satu tujuan Anda, B’timers. Kota ini dipenuhi dengan restoran, bar, butik dan kaya akan sejarah. Pastikan Anda mengunjungi Gerbang Brandenburg, Reichstag dan Tembok Berlin untuk menyaksikan rekaman masa lalu. Berlin juga rumah bagi ribuan taman dan kebun, di mana Anda bisa piknik saat musim semi.

Tembok Berlin kunci sejarah Eropa
Tembok Berlin kunci sejarah Eropa

London

Sederhananya, London adalah New York City-nya Eropa. Tidak ada yang dapat dibandingkan dengan kota ini. Setidaknya Anda memerlukan waktu seminggu untuk menelusuri seluruh kota. Dengan kekayaan sejarah serta kehidupan malam yang ramai, menjadikan London merupakan tempat yang bagus bagi siapapun untuk berkunjung.

Stockholm

Slick and stylish, Stockholm adalah tujuan bagi para penggemar desain Skandinavia yang minimalis namun bergaya. Dipenuhi dengan jalanan indah dan kafe, Anda tidak akan kehabisan tempat untuk didatangi. Dan pastikan juga Anda menikmati perjalanan menggunakan perahu dari pulau ke pulau lainnya sambil melihat arsitektur kota yang menakjubkan.

Berzelii Park di Stockholm, Swedia
Berzelii Park di Stockholm, Swedia

Praha

Anda akan mendapatkan pemandangan dari abad pertengahan dengan arsitektur gothic yang mengagumkan. Tidak hanya sempurna untuk liburan Natal, lho, B’timers. Yang paling populer dari kota ini adalah Prague Castle, Charles Bridge dan John Lennon Wall. Selain itu juga ada museum bir yang menawarkan rasa bir khas Eropa.

Athena

Ya, rumah para Dewa, B’timers! Di Yunani Anda dapat bersantai di pantai dengan sinar matahari dari Apollo sambil mendengarkan musik yang dibuat laut. Cobalah mengikuti tur sepeda gratis untuk berkeliling kota. Sempatkan juga untuk mengunjungi Athena Temple, Acropolis, Tanjung Sounion dan Kuil Poseidon. Dan jangan lewatkan pemandangan saat matahari terbenam, ya, B’timers!

Reruntuhan kuil di Athena yang layak dikunjungi
Reruntuhan kuil di Athena yang layak dikunjungi

Budapest

Anda akan merasa seperti berada di Kota Dongeng di sini. Parlemen Budapest merupakan bangunan yang sangat indah untuk dinikmati. Anda juga bisa menemukan pemandangan kota di Fisherman’s Bastion. Namun pastikan Anda berangkat pagi untuk mendapatkan pemandangan tanpa kerumunan pengunjung lainnya, B’timers.

Yuk, masukkan kota-kota di atas ke dalam list perjalanan Anda, B’timers! Atau Anda sudah pernah mengunjungi salah satunya? Share pengalaman Anda, ya! (NO)

Share This Article