Toothsome Chocolate Factory a la Willy Wonka | Breaktime
Toothsome Chocolate Factory a la Willy Wonka
16.03.2016

Masih ingat dengan kisah Charlie and the Chocolate Factory yang rilis pada tahun 2005 silam? Musical fantasy film yang diangkat dari novel berjudul sama ini, menceritakan tentang Charlie Bucket, seorang anak laki-laki dari keluarga miskin yang tanpa sengaja memenangkan Golden Ticket untuk mengunjungi pabrik coklat milik Willy Wonka.

Bersama keempat anak lainnya yang juga memenangkan Golden Ticket, Charlie di ajak berkeliling pabrik coklat yang begitu manis dengan beragam permen dan coklat di dalamnya. Mereka juga disuguhi atraksi dari manusia kerdil bernama Oompa-Loompas.

Di akhir cerita, Charlie merupakan satu-satunya anak yang tersisa karena menaati aturan yang ada. Dia pun berhasil mendapatkan pasokan coklat seumur hidup, bahkan tinggal di dalam pabrik coklat bersama keluarganya.

Film yang menyuguhkan manisnya pabrik coklat milik Willy Wonka yang diperankan Johny Deep ini, tentu saja membuat Anda ingin menjelajahinya juga bukan? Keinginan ini, bisa segera terkabul karena Universal Orlando Resort tengah menyiapkan Toothsome Chocolate Factory yang terinspirasi dari pabrik coklat Willy Wonka!

Dijadwalkan akan dibuka tahun ini, Toothsome Chocolate Factory akan menyuguhkan themepark bertemakan pabrik coklat, lengkap dengan cerobong asap, gadget keren, sekaligus staff dengan pakaian unik a la Steampunk fashion. Selain desain ruang yang ditata sedemikian rupa, makanan yang disajikan pun tak kalah menariknya lho, B’timers.

Toothsome Chocolate Factory a la Willy Wonka | Breaktime
Dessert menggoda untuk pecinta coklat

Di sini, Anda bisa menikmati steak, seafood dan pasta, burger, sandwich, salad dan beragam dessert yang begitu menggoda dan bikin ngiler. Sedikit bocoran, berikut menu dessert yang disajikan untuk mengobati dahaga setelah berkeliling.

  • Chocolate x5 yang terdiri dari coklat spiral dan potongan coklat dengan topping es krim dan whipped cream.
  • Espresso Buzz merupakan minuman untuk pecinta kopi dengan tambahan es krim dan coklat berlapis kacang.
  • Red Velvet bisa menjadi minuman pas untuk menikmati segarnya milkshake dengan legitnya cupcake red velvet yang menawan.
  • Key Lime Pie tentu tidak terdengar asing, kecuali hidangan klasik ini diubah menjadi shake lezat dengan sepotong kue di atasnya.
Toothsome Chocolate Factory a la Willy Wonka | Breaktime
Tentukan pilihan untuk mengobati dahaga

Selain keempat dessert menggoda tersebut, B’timers juga dapat menikmati Sundae dengan lapisan es krim coklat, saus cokelat, krim marshmallow, dan biskuit. Hmmmm, dessert yang cukup menggoda bukan?

Tak hanya beragam menu yang dapat membuat Anda melupakan diet, Toothsome Chocolate Factory juga menyuguhkan beragam kreasi coklat ketika diproses dan diolah, serta membawanya pulang sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Jadi, sudah siap mengunjungi themepark keren yang satu ini? (dfr)

Share This Article