Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara | Breaktime
Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara Ini
17.03.2016

Bulatnya bumi menandakan B’timers dapat menjelajahi setiap sudutnya tanpa batas. Dari tujuh benua di seluruh dunia tentunya susah menjelajahi satu per satu negara. Namun, keindahan dari kedelapan negara ini wajib Anda tengok setidaknya sekali seumur hidup Anda.

Australia

Benua paling dekat dengan Indonesia yang layak B’timers kunjungi adalah Australia. Benua yang kaya akan budaya dan suku etnis yang bisa Anda telusuri satu per satu. Meskipun sedikit mahal, tawaran beragam bangunan kuno dan hiburan setiap Anda melangkah, B’timers tidak akan bosan menjejakkan kaki di benua penuh pemandangan eksotis.

Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara | Breaktime
Pelabuhan Sydney yang mempesona dilihat dari Kirribilli

Thailand

Thailand, sebagai salah satu anggota ASEAN, juga jujukan wajib bagi B’timers lho. Mulai dari kuil Buddha kuno hingga keindahan pulau alami yang dijadikan taman nasional, dapat dengan bebas Anda jelajahi. Kuliner dari Thailand juga kaya akan rempah yang sangat cocok di lidah B’timers dan tentunya memberikan pengalaman berpetualang dengan harga yang cukup murah dibanding negara lain.

Jepang

Jepang merupakan deretan utama dari wishlist semua traveler di seluruh dunia. Tawaran budaya kental yang dibalut dengan beragam keindahan alam membuat Jepang tidak pernah puas dijelajahi sekali saja. Jepang juga tidak lelah menghadirkan segala sesuatu yang unik dan terdepan kualitasnya sehingga sering menjadi jujukan wajib para pencinta seni maupun teknologi.

Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara | Breaktime
Ketika keindahan alam berbaur akrab dengan budaya yang kental

Nepal

Bagi B’timers yang gemar mendaki gunung, Nepal dapat menjadi destinasi wajib untuk Anda. Delapan dari sepuluh gunung tertinggi di dunia terletak di negara yang berbatasan langsung dengan Cina dan India ini. Anda dapat melakukan beragam aktivitas menyenangkan seperti rafting hingga paragliding. Tidak hanya itu, beragam destinasi seperti kuil Hindu dan Buddha juga bersemayam di negara penuh keindahan ini.

Jerman

Untuk berkunjung di negara Jerman memang membutuhkan kocek lebih dalam. Tetapi dengan diversitas dari makanan, budaya, dan pemandangan yang sangat indah, budget mahal tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Jerman penuh dengan kastil-kastil dan situs bersejarah di setiap sudut negara yang tidak akan pernah habis dijelajahi hanya sekali.

Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara | Breaktime
Cantiknya kastil dan situs bersejarah yang tegak menjulang di Jerman

Perancis

Atraksi wisatawan di Paris, yaitu Menara Eiffel, berhasil mencuri hati orang di seluruh dunia dan menjadikan Perancis salah satu destinasi wisata wajib kunjung sekali seumur hidup. Namun, tidak hanya Eiffel yang menarik perhatian wisatawan saja. B’timers akan dapat merasakan aura romantis di setiap sudut negara dan tentunya tawaran minum wine elegan khas dari Perancis.

Yunani

Yunani bisa jadi salah satu negara yang masih natural dengan kecantikan alamnya. Mulai dari pantai, pulau, hingga pegunungan dapat Anda jelajahi dengan bebas hanya di Yunani. Selain itu, beragam bangunan bersejarah juga bersemayam di negara ini. Apalagi jantung kota Yunani, Antena, menyimpan banyak bangunan terkemuka yang wajib Anda kunjungi.

Terbanglah Sesekali Menengok Keindahan 8 Negara | Breaktime
Kepadatan bangunan berarsitektur mencumbu manja lautan di Santorini

New Zealand

Sebagai salah satu negara yang kaya akan barisan gunung dan bentangan garis pantai yang luas, New Zealand merupakan salah satu negara yang paling mudah dikunjungi bagi para wisatawan seperti B’timers. Infrastruktur yang berkembang sekaligus pelayanan publik berkualitas tinggi akan memanjakan Anda di manapun. Belum lagi cita rasa kuliner yang khas dapat B’timers coba di setiap sudut kota.

Selama darah masih mengalir, luangkan waktu sejenak untuk menengok keindahan alam buatan-Nya yang tersebar di seluruh dunia. Dengan begitu, B’timers akan lebih mampu mensyukuri segala sesuatu yang Anda miliki saat ini. Siap untuk bertualang ke-delapan negara tersebut, B’timers? (ft)

Share This Article