Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran | Breaktime
Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran
26.04.2016

Salju merupakan kesenangan yang sulit di temukan di Indonesia yang beriklim tropis. Oleh karena itu, untuk menikmati indahnya salju, B’timers bisa mengunjungi beberapa tempat yang berada di luar Indonesia. Jika tak tahu harus ke mana, empat lokasi ini bisa menjadi pilihan tempat wisata bersalju terbaik saat liburan nanti.

Gstaad, Swiss

Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran | Breaktime
Indahnya Gstaad di malam hari

Terletak di Pegunungan Alpen, Swiss, Gstaad Palace merupakan destinasi terbaik untuk menikmati serunya liburan bersalju. Di tempat yang terletak 155 mil dari lereng pegunungan ini, para pengunjung bisa bermain ski melewati lereng, bermain golf salju bersama orang-orang terdekat, serta mendaki es di Danau Lauenen. Tak hanya itu, B’timers akan disuguhi pemandangan indah khas pegunungan yang diselimuti putihnya salju.

Avon, Colorado

Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran | Breaktime
Siap menikmati wisata bersalju, Gentlemen?

Liburan salju yang satu ini, hanya untuk para gentlemen, ya, B’timers. Wisata bersalju di Avon ini disiapkan oleh Park Hyatt Beaver Creek dengan menggabungkan petualangan, keseruan menyenangkan, serta tentu saja cerutu. Di tempat ini, para pria bisa memilih paket wisata lengkap untuk menikmati indahnya salju. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa merilekskan otot badan dengan mengunjungi Allegria Spa Aqua Sanitas.

Dolores, Colorado

Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran | Breaktime
Tertarik untuk berlibur di pegunungan bersalju?

Tak hanya Avon, di Colorado, B’timers juga bisa menikmati tempat wisata bersalju di Dolores. Terletak di tengah San Juan Mountain, Dunton Hot Springs menawarkan liburan musim dingin yang menyenangkan. Paket wisata yang termasuk akomodasi selama tiga malam, makanan dan minuman, juga memberikan Anda fasilitas gratis berupa sepeda gunung, peralatan ski, es skate, sumber air panas, serta wisata mendaki air terjun yang membeku.

Swedia

Tempat Wisata Bersalju untuk Dinginkan Pikiran | Breaktime
Jelajahi hutan bersama kereta luncur rusa

Swedia memiliki keindahan wisata musim dingin berpadu dengan suasana pegunungan yang menyejukkan. Tak hanya itu, selama menginap di hotel es, para pengunjung bisa melihat langsung rusa gembala asli dan mengendarai kereta luncur rusa melalui hutan yang ada di sekitar tempat tersebut.

Jadi, sudah tentukan tempat wisata bersalju untuk dikunjungi saat liburan nanti, B’timers? Jangan lupa siapkan mantel hangat ya. (dfr)

Share This Article