Wisata Anak di Bekasi yang Wajib Dikunjungi | Breaktime
Tempat Wisata Anak di Bekasi yang Wajib Dikunjungi
26.08.2017

Sebagai salah satu kota yang menjadi tujuan wisatawan Bekasi ternyata menyimpan banyak sekali tempat wisata yang mungkin jarang orang yang mengetahuinya, khususnya tempat wisata anak di Bekasi. Karena banyak sekali wistawan yang ternyata mengajak liburan bersama anggota keluarga, tentu membutuhkan tempat-tempat wisata yang aman dan sesuai untuk anak-anak, bukan.

Kali in kami akan mengajak Anda berkeliling ke tempat-tempat wisata yang ada di Bekasi, tentu bukan mall, melainkan berbagai wisata menarik yang akan membuat anak-anak senang. Penasaran apa saja tempat wisata anak di Bekasi? Simak terus ulasan berikut ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Kuliner Di Yogyakarta Ini Tak Lagi Manis

Taman Buaya Indonesia Jaya

Wisata Anak di Bekasi yang Wajib Dikunjungi | Breaktime
Taman buaya bisa menjadi alternatif liburan edukatif.

Taman ini merupakan tempat penangkaran buaya yang akan memberikan Anda dan anak-anak sebuah pengalaman baru untuk mengenal buaya lebih dekat. Di tempat ini, buaya semata-mata dirawat untuk menghindari dari kepunahan dan tentunya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Lokasi dari objek wisata Bekasi timur yang satu ini cukup strategis dan dapat dengan mudah ditemui karena pada halaman depan terdapat patung buaya raksasa sebagai penanda kepada para wisatawan yang akan datang. Lebih lengkapnya, tempat ini berlokasi di Jl Raya Serang Cibarusah, desa Sukaragam, Bekasi.

Danau Cibeureum

Wisata Anak di Bekasi yang Wajib Dikunjungi | Breaktime
Tidak hanya murah tapi juga gratis.

Tidak hanya murah, namun lokasi wisata yang satu iniadalah wisata gratis karena belum diresmikan secara langsung oleh pihak pemerintah. Karena gratis, tempat ini akan sangat ramai ketika akhir pekan, jadi sangat disarankan Andatidak mengunjunginya ketika akhir pekan agar lebih bisa menikmati liburan Anda tebih tenang. Ditengah-tengah danau terdapat pulau kecil yang memiliki spot untuk foto yang bagus, loh. Untuk mencapainya Anda bisa menyewa speed boat milik warga sekitar. Selain itu, disekitar danau terdapat deretan rumah makan yang menyajikan makanan khas yang lezat, jadi setelah lelah menikmati keindahan danau Anda langsung bisa mencicipi berbagai makanan di pinggir danau.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Liburan Seru ke Tempat Hiburan Anak

Pantai Muara Beting

Berlokasi di desa Pantai Bahagia, Bekasi, pantai ini juga menjadi salah satu destinasi wiasata yang wajib untuk dikunjungi. Wisata alam Bekasi ini menyuguhkan keindahan pantai dengan ombak pantai yang cukup besar. Anda bisa bermain air di tempat ini, hanya saja harus tetap dalam pengawasan. Fasilitas pendukung seperti kamar mandi, kamar ganti, sampai dengan warung makan juga sudah tersedia di tepian pantai.

Rumah Pohon

Wisata yang satu ini juga tak boleh terlewatkan, apa yang menarik dari tempat ini? Disini Anda akan menemukan banyak sekali wisata yang pas dinikmati seluruh anggota keluarga mulai dari wall climbing, paint ball, flying fox, sampai dengan kolam tangkap ikan dan arena khusus balita. Tak hanya itu saja, kesejukan khas pegunungan juga akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat ini. Disini juga sudah tersedia foodcurt yang menyediakan aneka makanan lezat, jadi Anda tak perlu khawatir lapar setelah melakukan berbagai macam aktivitas di tempat ini. Rumah pohon Bekasi ini berlokasi di jalan raya parpostel, jatiasih, Bekasi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Surga Tempat Wisata Sayang Anak di Tangerang

Pantai Mekar

Yang special dari Tempat wisata di Bekasi ini adalah terdapat fasilitas gazebo yang terletak di tengah laut yang dijuluki sebagai villa joglo. Tentunya untuk menuju kesana harus menggunakan perahu nelayan yang siap beroprasi mengantarkan para wisatawan.

Sekian rekomendasi beberapa tempat wisata anak di Bekasi dari kami, selamat berlibur, ya, B’timers.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE