Tempat di Jogja ini Dipenuhi Keromantisan, lho! | Breaktime
Tempat-tempat di Jogja ini Dipenuhi Keromantisan, lho!
03.06.2016

Jika berlibur ke Jogja, selalu akan ada cerita manis yang Anda dapatkan. Entah berlibur seorang diri atau ramai-ramai bersama keluarga, Jogja adalah kota paling akrab pada setiap wisatawan yang datang berkunjung. Apalagi jika Anda datang bersama seseorang yang spesial di hati. Jogja memiliki tempat yang penuh dengan keromantisan untuk dinikmati berdua dengan si dia, lho, B’timers!

Taman Pelangi berlampion

Setelah matahari turun dari peraduannya, datanglah ke pelataran Monumen Jogja Kembali. Nikmati alunan musik live dari panggung kecil yang ada di dekat kolam. Jika kurang romantis, Anda bisa naik ke panggung dan nyanyikan satu lagu untuknya. Hmm, so sweet!

Tempat di Jogja ini Dipenuhi Keromantisan, lho! | Breaktime
Lampion manis yang menghias Taman Pelangi akan menyapa

Istana Ratu Boko

Bangunan candi ini memang sedikit berbeda dari yang bangunan lain. Dengan lokasinya yang spesial, Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam. Jangan lupa ambil foto siluet dari kekasih Anda dengan latar belakang sunset dari pintu atau jendeta tanpa daun pintu.

Mengayuh dalam keromantisan

Ada berbagai pilihan sepeda berhiaskan lampu warna warni cantik bisa Anda gunakan untuk mengajak sang kekasih menikmati keindahan Jogja di malam hari. Mengayuh sepeda di malam hari memang kegiatan paling romantis yang bisa menambah cinta kalian berdua saat berlibur.

Tempat di Jogja ini Dipenuhi Keromantisan, lho! | Breaktime
Kayuh, kayuh sepeda kayuh bersama si dia!

Bukit Bintang yang menawan

Untuk Anda yang ingin menikmati cantiknya panorama malam Kota Jogja, Bukit Bintang di Womosari wajib dikunjungi. Lampu-lampu dari penjuru kota akan terlihat seperti gemintang yang bertaburan di langit. Dengan secangkir wedang jahe yang hangat, waktu seolah berhenti berdetik.

Benteng Vredeburg

Kencan dengan kekasih hati tak hanya melulu di tempat romantis, lho, B’timers. Coba suasana kencan di peninggalan zaman perang ini. Selain bisa mengingat bentuk perjuangan prajurit di masa lalu, Anda juga bisa berkeliling dengan sepeda berboncengan dengan si dia. Hmm, tak kalah manis, kan?

Tempat di Jogja ini Dipenuhi Keromantisan, lho! | Breaktime
Benteng ini bisa menjadi saksi cinta kalian, lho!

Dan Anda akan mendapatkan banyak pilihan tempat romantis untuk kencan di Jogja, kan B’timers? (NO)

Share This Article